Header Ads

Nikmatnya Bercinta Dengan Perawan Cantik Dan Mempesona


Cerita-Dewasa-Terbaru

Cerita Dewasa Terbaru - Cerutanya dimulai pada waktu itu bos yang memberikan saya tugas untuk menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut tamu yang akan datang dari kalimantan, tengah mempersiapkan semuanya, shinta shinta yang berjalan sambil main hape, sayapun harus bersenggolan dengan sinta tapa sengaja. Saya yang melihat dia hampir jatuhpun saya secara reflek mememluk tubuhnya yang sexy, putih dan mulus. Dan dari pelukan yang cukup lama itu,  saya pun mulai merasakan cinta yang penuh nafsu kepadanya.

"Maaf ya mas, saya nga sengaja, soalnya sayanya juga lagi fokus soal kerjaan nih.. bos ngasih kerjaannya bayak banget nih, makanya saya kejar kerjaan saya terus nih, jadinya nga fokus jalan, jadinya bigini deh.. Ujar Shinta sambil tersenyum manja.

"Maaf.. Ujar saya sambil tersenyum dan juga sedang mencoba menahan nafsu yang kian membara.


Cerita-Dewasa-Terbaru




Cerita-Dewasa-Terbaru


Cerita-Dewasa-Terbaru


Cerita-Dewasa-Terbaru


Cerita-Dewasa-Terbaru







Tidak ada komentar

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.