Header Ads

Selingkuh Dengan Tante Saya Sedang Sakit Di Rumah Sakit



Cerita Dewasa Terbaru -  Pada Awaknya saya dan seluruh keluarga saya menjenguk tante saya yang sakit dikarenakan jatuh dari rumah sakit.

Saya yang ditugaskan untuk merawat tante saya yang sedang sakit dikarenakan kecelakaan mocil, yang mana dia memiliki luka pada bagian tangannya karena pecahan dari kaca tersebut yang membuat dia harus mengalami luka sobek 

Saya seneng jaga tante saya, karena bisa dekat dekat dengan tante saya karena tante saya cantik dan juga sexy, dan apalagi saya bayangin yang engak-engak..

Seperti waktu temeni dia pipis, lagi ganti baju.. pasti saya yang nemani dia, soalnya ng ada yang jaga tante saya selain saya.



 Cerita Dewasa Terbaru |  Cerita Dewasa Sedih Dan Mengharukan | Cerita Dewasa Lucu | Cerita Dewasa Horor | Cerita Dewasa Tante Cantik | Cerita Dewasa





 Cerita Dewasa Terbaru |  Cerita Dewasa Sedih Dan Mengharukan | Cerita Dewasa Lucu | Cerita Dewasa Horor | Cerita Dewasa Tante Cantik | Cerita Dewasa










Tidak ada komentar

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.