Header Ads

Sensasi Bercinta Dengan Suami Berbeda Dengan Saat Selingkuh


Cerita-Dewasa-Terbaru


Cerita Dewasa Terbaru - Saya memiliki keluarga baru dengan suami saya yang baru berjalan setahun,  saya seorang wanita dewasa yang memili tubuh yang ideal yang juga baik dalam berpenampilkan, sehingga saya bisa termasuk dikatekan cantik, dengan payudara ukuran bisa dikatakan sedang.

Saya bernama Ratna dengan umur yang masih muda sebagai seorang istri yakni 23 tahun, sedangkan suami saya sendiri berumur 26 tahun dengan nama Rio. kami berdua sama-sama seorang sarjana. kami memiliki gelar dan juga tittle.

karena tuntuan hidup yang tinggi dan selain itu kami memiliki keinginan untuk bekerja, oleh karena kami bekerja. waktu untuk kami bersama juga sangatlah sedikit. 

Akan tetapi meskipun demikian, kami selalu menyisahkan waktu berdua pada akhir pekan, dan untuk kebutuhan sex kami juga tidak pernah bermasalah, kami selalu melakukan hubungan sex secara teratur dan bisa dikatekan rutin dan sering.

Saya juga tidak terlalu mempermasalahkan ketahanan suami saya diatas ranjang, saya juga mengerti, jika dia sudah lelah dengan pekerjaannya saat dikantor.


Cerita Dewasa Terbaru |  Cerita Dewasa Sedih Dan Mengharukan | Cerita Dewasa Lucu | Cerita Dewasa Horor | Cerita Dewasa Tante Cantik | Cerita Dewasa | Cerita Seks
Cerita Dewasa Terbaru |  Cerita Dewasa Sedih Dan Mengharukan | Cerita Dewasa Lucu | Cerita Dewasa Horor | Cerita Dewasa Tante Cantik | Cerita Dewasa 


Cerita-Dewasa-TerbaruCerita-Dewasa-Terbaru


Cerita-Dewasa-Terbaru


Cerita-Dewasa-Terbaru


Cerita-Dewasa-Terbaru



Cerita Dewasa Terbaru |  Cerita Dewasa Sedih Dan Mengharukan | Cerita Dewasa Lucu | Cerita Dewasa Horor | Cerita Dewasa Tante Cantik | Cerita Dewasa 

 
Cerita-Dewasa-Terbaru

Cerita-Dewasa-Terbaru

Cerita Dewasa Terbaru |  Cerita Dewasa Sedih Dan Mengharukan | Cerita Dewasa Lucu | Cerita Dewasa Horor | Cerita Dewasa Tante Cantik | Cerita Dewasa 
Cerita-Dewasa-Terbaru



Cerita-Dewasa-Terbaru


Cerita-Dewasa-Terbaru


Cerita-Dewasa-Terbaru


Tidak ada komentar

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.