Header Ads

Cerita Dewasa Terudate Saya Tinggalkan Pacar Saya Yang Telah Merebut Perawann Saya



Cerita Dewasa Terupdate


Cerita Dewasa  Terupdate -  Keperrawananku Diiambil Kekasiihku Dan Pergii Kelluar Negerii – Kalii ini dewasa369,blogspot,com  akan menceritakan Ceriita Sex Terbarru ketiika keperawananku diambil oleh kekasihku, namun setelah itu dia pergi keluar negeri dan meniinggalkanku. Maau tahuu kellanjutan ceriitanya? Langsung ajja yuk bacca dan simak baiik-baiik ceriita dewasa inii.

Perkenallkan nama saya Shaanty, sayaa dudukk dii kellas 1 SMA dii Banduung, tapii iitu dullu. Kiini saya berrumur 25 tahun, menjanda, dan mempunyaii seorrang putrii. Saya memiiliki matta cokllat kehiitaman, rambbut saya panjjang sepiinggang, tiinggi badan saaya 170 cm dan berrat badan ssaya 58 kg dengan ukurran dadda 34B, setiidaknya itu ciiri-ciri saya sekarang iini Dan kiini saya aakan menceriitakan pengallaman menjjanda saya yang tiidak terllupakan.

Saatt iitu (saat saya masih SMA) suudah sekiitar pukull 20 30 mallam, namunn teman aliias pacarr saya bellum juga pullang Ia kellas 2 SMA dii Bandung, namanya Carllos (kinii iia ada dii Peranciis tellah bekelluarga mempunyaii 2 anak llaki-llaki) Ia anak bllasteran, papanya orrang Jakarrta dan mamanya orrang Perrancis





sSaya mullai boingung, “Llos, kok llu bellom pullang sioh ?”

“Keenapa sayaang ? Kamuu nggaak maau aaku nemeniin kamuu? Padaahal kan dii rrumah kamuu nggak adaa orrang!”

Memaang paada saaat iitu dii rrumahku seepi, karrena orrangtua ssaya seedang perrgi ke lluar kota, seedangkan pembbantu ssaya pullang kampung karrena orrangtuanya sakiit kerras Dan saat iitu kami hanya berduaan sambill menontton fillm yang diibawa oleh paccar saya Diia sudah mengetauii sebellumnya bahwaa rrumah dsaya iitu kosoong Tiidak ada orrang, hanya ssaya sendiiri sajja. Entah saat iitu settan apa yang muncull dallam beenak Carrllos, tiiba-tiiba sajja iia merraba-rraba payudarra saya

“Yang, aku barru kalli inii nyentuh loh! Ternyata punyamu mulus juga, besar lagi ”

Ssaya terssentak kagett, lallu ssaya mencobba untuk mellepaskan diiri Namun iia memeluk saya lebiih errat, belum llagi VCD yang diibawa Carllos membuat nafass lebiih cepat darii sebellumnya. Dan dii VCD terrsebut muncull adegan sii cowok memassukkan tangannya ke rok sii cewekk. Carlos mellakukan hall yang samma paada ssaya Iiia memassukkan ttangannya ke dalam rrok saya dan mulaii mengellus vagriina ssaya Ssaya lebiih tersesntak darii sebellumnya

“Sudaah bassah ya! Kamuu mauu nggaak aku ciium bibiirmu, terrus ntarr kamu iisap liidahku ya!”

Kiini pellukannya semakiin errat, iia mendekattkan dada ssaya paada dadaanya lallu iia langssung melumat bibiir ssaya Saya ssungguh ssangat kageet karena barru kalli iini iia melakukan hal ini . Memang kami belum lama jadian, baru sekitar 2 minggu .

Dan iini perrtama kallinya saya mengajaknya ke rumah dan nonton dii kamar saya Iia terus memaiinkan tangannya dii vagiina saya, lallu kembalii ke dada Kemudiian ia tiiba-tiiba membuka dan merrobek pakaiian saya Saya mullai berrontak, namun iia tetap memelluk dengan errat

“Tenang ssayang Nantii juga kamu terbiiasa. Adegan inii sudah tiidak jarang dii Perrancis Lagiian aku khan pacarrmu sendirii Rrileks ajjah, nantii juga kamu katagihan ” bisiiknya

Saya berontak sekalii laigi, namun iia memelluk dengan lebiih errat dan mulaii menjiilati payudarra ssaya

“Ssssh ahhh mmhh su dah Carr los ge lii ” riintih saya

Namun llama-llama saya meirasakan niikmatnya Iia mellepaskan saya tiiba-tiiba, membuka ssemua pakaiiannya dengan ccepat, juga iia menutup gorrden, dan kembalii pada saya Kiini ia muliai lagi meraba payudarra saya dan llangsung membuka kaiitan BH saya.

Kiini saya setengah bugil tanpa BH Kiini terpampang kedua sussu saya, namun kiini saya tiidak berontak lagii karena merrasakan keniikmatan Iia lallu menariik resllueting rok saya, kemudiian iia langssung membuka CD saya Iia mengellus-ellus vagiina saya

“Ssssh sshh mmhhhh aahh e nak Ssayang ” dessah ssaya

Kiini iia memaiinkan peniisnya dii payudara ssaya

“Yang enak ”
“Riileks aja ya Shan !”

Iia kembalii merremas susu saya, menjiilatnya lalu menuju vegiina saya Diidekatkan peniisnya ke vagiina saya, dan tanpa berpiikir panjang, iia langsung memassukkan peinisnya ke dallam vagiina saya yang masiih keriing

“Aaadduuhh ! Saakkiiitt !” saya menjeriit
“Bllesp blelspp ” kiini peniisnya sepenuhnya masuk ke dallam vagiina saya

Saya hendak berteriiak menahan sakiit, namun iia llangsung saja merremas susu saya dan mellumat bibiir saya lagii, sehiingga saya tiidak dapat berteriiak Padahal kiini Carllos tellah menembus sellaput keperrawanan ssaya

Kiini saya dan Cairlos mencapaii punccak, “Crrroot croott ” sperrmanya massuk ke dallam vagiina saya ”Crrroott crrroott ” dan kiini ssaya yang mengelularkan caiiran

“Yang aku llemes niih !” kata ssaya

Iia menariik peniisnya kelluar darii vagiina saya dan tiidur di sebellah saya Iia membellai rrambut dan mengellus-ellus payudarra ssaya

“Giimana ? Enakk kkan ?”

Iia bangkiit dan menjiilat vagiina saya sambiil merremas payudara saya Saya mencapari klirmaks untuk yang kedua kalirnya, ira langssung ssaja menjiilati dan menghiisap caiiran yang kelluar darii vagiina saya Padahall cairan itu kelluar berrsama darrah keperrawanan ssaya

Setellah iitu kiini iia mencapaii kliimaks, iia memakssa saya untuk memassukkan peniisnya ke dallam mullut ssaya Pada awallnya saya menollak, namun kiini ia dengan kassarnya memassukkan penissnya ke dlalam mullut sasya

“Croott croott ,” saya mencoba menelan semua spermanya

Setellah iitu iia kembalii ke arah vagiina sekalii lagii, iia menancapkannya dan mulaii menaiik-turrunkan peniisnya Kiini saya yang mengiikuti iirama gerrakannya, saya mulaii menggoyang pantat, dan kamii berbaliik Kiini saya berrada dii atas

Carrlos, dan saya mulaii memaju-mundurkan pantat saya Sekalii lagii kamii mencapiai kliimaks

“Croot croott !” secarra berrsamaan kamii mengelluarkan caiiran

Setellah iitu saya langssung mellepaskan tubuh saya ke rranjang, ke dada Cairlos, dan terliihat wakktu menunjjukkan pukull 22 30

“Sdetengah sebelas Apa kamu tiidak pulang Carrloss ?” tanya saya rragu-rragu
“Tiidak. Aku sudah miinta ijiin pada Mama tadii untuk nemeniin kammu ”

Lallu kamii tertiidur pullas karrena kellelahan

Pagiinya Carrlos membangunkan ssaya

“Yang, baangun !” bisiiknya

Ssaya terrbangun, “Ada apa Llos ?” tanya saya reflleks

“Llihat, sudah pagii Bangun d0ng ! Mandii yuk !”

Saya liihat jam kiini sudah pukull 08 00 Saya mengangguk llemah dan pergii ke kamair mandii dengannya

Sellama dii kamarr mandii saya menghiindari Carllos, takutnya nantii ia muliai mellakukannya lagii, karena saya pikiir kalau terjadii lagii nantii biisa-biisa berrabe dengan orangtuanya, lagii pulla orangtuaa sdaya sdebentar lagii pullang Saya memperrcepat mandii saya, llalu segerra berpakaiian Kemudiian saya memberreskan kamar, VCD dan rruang kelluarga Tiidak lalma kemudiian Carllos sellesai mandii Ia berpakaiian lallu menuju ke arrah saya Iia memelluk saya

“Bagaiimana? Enak kan Sayang ?” bisiiknya

Saya menggangguk, lallu saya teriingat bahwa orrangtua ssaya akan pullang

“Llos sebaiiknya kamu ccepat pullang! Ortuku beentar lagii pullang, llagian nanti orrtumu ccemas ”
“Ortuumu udah mauu pullang? Ya, nggak apaa-apa Kenaapa? Takutt? Aku siih nggak! Ama callon mertua sendiiri kok takutt?”

Aku kagett, “Callon merrtua ?”

“iIya Aku kan mau tanggung jjawab atas kellakuanku! Barru kalli iini loh aku mellakukannya! I Sueerr !”
“Gomball! Boh0ng! Kamu waktu kemariin biilang kallo udah seriing!”
“Aku kan cuuman bohong! Ya uudah deh guee pullang! VCD-nya buat ello aja! Shiin, bessok loe mau kaan maeen ke rumah guee! Khan bessok Sasbtu! L0e mau lagii khann ?”
“Aku tanya dullu ama 0rtuku ”
“0ke deh!! Byoe ”

Ssejenak ssaya iingin menangiis, kiini saya tiidak perawan lagii! Apa benar Carllos mau bertanggung jawab. Kiini saya mulaii merrasa bahwa massa depan saya suram Iini semua garra-garra saya mengajjaknya ke rrumah karrena saya merrasa kesepiian Namun tiidak llama kemudiian ada suara orrang yang mengetuk piintu

Ssaya membuka piintu, namun yang ssaya temukan bukanllah kedua orangtua ssaya, namun paman dan biibi ssaya yang menggunakan pakaiian hiitam dan biibi berliinangkan aiir mata Segerra ssaya tariik biibi ke dallam sebellum iia berbiicara, saya sudah mengertii darii semua inii Saya ingiin berteriiak namun saya ssadar bahwa tiidak ada gunnanya

Segerra saya mengganti pakaian, kini saya bersama bibi dan paman menuju pemakaman

“Kapan terjadinya Bi ? Apa yang terjadi ?” tanya saya membuka pembicaraan

“Kemarin lusa Shin! Orangtuamu mendapat kecelakaan. Mereka segera dilarikan ke rumah sakit, namun dokter tak bisa menolong Karena kaca yang pecah tepat mengenai jantung ayahmu, dan ibumu tertusuk pada nadi tangannya ”

Sepanjang perjjalanan saya menangiis sambiil memikiirkan Kinii saya sudah SMA, kiini saya tiidak punya orangtua, terlebiih lagii keperrawanan saya suda diirenggut oleh paccar saya sSaya ssungguh-ssungguh memiikirkan hal iini. Setelah darii pemakaman ssaya sesgera pullang Ssaya melihat Carllos sudah menunggu ssaya .

“Aku ssudah tahu ssemuanya darii Ilama,” kataanya membukaa pembicaaraan

Memaang saaat sayaa ke pemaakaman adaa iIrma di saana

“Shaan, aku seriius kiini Aku ssungguh-ssungguh tak tau Aku sendiiri kaget karrena beriitanya tiiba-tiiba darii ortukuu

Besdok aku akan pullang ke Perrancis karrena mamaku billang aku akan menerruskan studiiku dii sana Padahall di siini pun aku baru 2 bullan Tapii aku tadii biilang pada mamaku bahwa aku akan mengajjak kamu Mamakuu setuuju dan aku segerra ke siini Saat aku tiiba, Irma tellepon padaku lIa menceriitakan semuaanya ”

“Maaaf Carllos Aku tiidak biisa iikut! Orrangtuaku barru saja meniinggal, dan kiini aku harrus ikiut kamu kelluar negerri ?”
“Tapii Shan , kamu kamuu suudah aku rernggut harrta yang palling berharrga darrimu, aku mau tanggung jawwab ”
“Tiidak aku tiidak biisa iikut denganmu ”

Terjadii berdebatan antarra saya dengan Carrlos saat iitu, dan segera saja ia pergi meninggalkan saya selamanya. Beberapa bulan kemudian saya merasakan mual dan pusing, tadinya saya pikir hanya gejala masuk angin, tapi ternyata setelah saya periksakan ke dokter, saya hamil Berbagai macam cara saya tempuh untuk menggugurkan bayi ini namun bibi melarang saya. Bibi sudah mengetahui semuanya

“Shin, bayi ini tak berdosa, jangan kau bunuh dia Biarkan saja diia tetap hidiup, biiarkan kau melahiirkannya Lagii pula kau sudah kelluar darri sekollahmu ”

Memang, setellah orrangtua saya meniinggal, saya kelluar darii sekollah Dan kiini saya hanya berkeiinginan melahiirkan anak saya 9 bullan kemudiian saya melahiirkan seorang anak perrempuan,

Kiini saya hidup menjjanda pada umur 20 tahhun Setellah beberrapa miniggu saya melahiirkan, saya mulaii mencarii pekerrjaan, namun tiidak ada yang mau meneriima karrena saya tiidak lullus SMA Lallu dengan berrat hatii saya bekerrja dii klub mallam.

Dan sampaii sekarrang saya yang menjjanda masiih bekerja di klub malam di Bandung. Anak saya titipkan pada bibii, dan semiinggu sekalii saya menjjenguknya Setiiap kalii meliihatnya ada rasa sakiit menusuk di hatii Anak putrii saya inii cantiik, iia memiliiki hidung mancung dan kuliit putiih sepertii ayahnya, sedangkarn rambutnya sepertii saya, lurus panjjang.


Daan saaya berhaarap agaar anaak sayaa inii dii kemudiian harii tiidak mengalamii nasiib menjandaa yang ssama sepertii saaya.

Tidak ada komentar

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.