Header Ads

Ternyata Ratna Juga butuh Sex.

Cerita-Dewasa-Terbaru


Cerita Dewasa Terbaru - Saya yang mendapatkan pesan suara telepon yang menajak chating kepada operator seluler. pada saat itu saya ditawarkan untuk mengikuti untuk pendaftaran tersebut. saya yang sedang bosenpun tertarik untuk mengikutinya.

setelah saya selesai mendaftarkan diri dengan identitias saya yang benar, saya langsung mencari pasangan untuk melakukan chating ini, saya mencari lwan chating yang pastinya memiliki jenis kelamin berbeda dengan saya. saya melihat dia orang yang menyenankan karena balasan chat yang diberikan saya fikir tidak sombong dan juga sangat rendah hati.

dibaca Juga Artikel Saya ;

Rahasia Bisnis Online Sukses Dan Bisa Dijadikan Bisnis Sampingan Yang Bisa Melebihi Bisnis Anda Sendiri


Saya meresakan penasaran dengan wanita ini yang pada saat itu kami hanya beru berkenalan melalui Chating. dalam cerita ini kita bisa sebut saja diri dengan nama Lon. sedangkan wanita sebagai teman chating saya bernama Ratna.

Lon : hae.

Ratna :  hae jg.

Lon : Salam Kenal ya.. !!

Ratna : Salam kenal Juga. ^_^.

Lon : Nama kau siapa?

Ratna : Bana saya Ratna saya berasal dari Surabaya.

Lon : Beleh tau nga nomor telepon kamu,?

Ratna :08136xxxx, Coba test misscall kenomor saya, biar saya tahu nomor teleponmu.

Lon : ok, saya hubungi kamu dari nomor telepon ya..

Ratna : Emm.. Yauda de.. (Sambil berfikir).

Cerita-Dewasa-Terbaru






Cerita-Dewasa-Terbaru











Cerita-Dewasa-Terbaru



Cerita-Dewasa-Terbaru


Cerita-Dewasa-Terbaru


Setelah itu dia langsung menunggu makanan siang yang tertunda dengan sambil melanjutkan tidurnya kembali.

#CeritaDewasaTerbaru | #CeritaDewasaSedihDanMengharukan | #CeritaDewasaLucu | #CeritaDewasaHoror | #CeritaDewasaTanCantik | #CeritaDewasa 

 

Tidak ada komentar

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.