Header Ads

Terlena Dengan Mbak Santi Yang Sexy.




Cerita Dewasa Terbaru - Terlena Melihat Tubuh kak Shanti .Kisah ini bermula ketika saya kuliah di Jakarta, dimana saat itu saya masi berusia dua puluh  tahun dan sebut saja namaku Iwan. Saya tinggal di kost-kostan yang tidak jauh dari tempatku kuliah hanya satu ruangan dan langsung Bilik mandi Di mana cewek dan cowok diterima ngekost disini

Karena yang tinggal rata-rata para pekerja shift kadang saya jarang berjumpa dengan mereka.ada satu  cewek yang bekerja kantor jam tinggal disebelah kamarku sebut saja namanya Shanti yang usianya saat itu kira-kira duapuluh enam  tahun dengan tinggi seratus enam puluh lima  cm dan berkulit kuning langsat badan yang sangat bagus Dan Dadanya lumayan besar untuk saiz gadis indonesia.


Seperti biasa setiap aku pulang kuliah sebelum mandi aku duduk didepan hanya dengan baju dan kaos dalam, sebarkan rokok dan menunggu
kak Shanti lewat pulang kerja.Dari jauh saya lihat dia berjalan kearah depan kamarku karena ada yang paling dekat pojok setelah kamarku.
"Sore
kak Shanti , baru pulang kerja kak ?" Tanyaku ramah.

Artikel Disarankan : 
Berita Terhangat
Berita Unik Dan Lucu 
Berita Bola Terkini
Gaya Hidup Sehat 
Entertainment
Hiburan 



"Iya Iwan" jawabnya juga ramah sambil tersenyum.
"Koq keliatannya cape banget
kak ..? Lagi banyak kerja ya..?"
"Iya nih aku lagi mengejar kerja akhir kerja banyak sekali, badannya di pegel"
"Mmm, ntar mau beli makan bareng ga
kak ...?"
"Engga kayanya Iwan, saya boleh nitip aja ya...?"


"Ya boleh
kak .apa sih yang ga buat  kak hehehee .."
Sebelum masuk kekamarnya
kak Shanti anggotaiku uang dua puluh ribu dan nitip makanan untuk malam malam. Sehabis mandi aku beli makanan dan lansung kekamarnya ngetok pintu.tok tok tok
"
kak Shanti .."

Karena ga ada jawaban saya langsung buka pintu dan arah
kak Shanti terbantai ditempat tidur yang sedang masi dililitkannya kayanya habis mandi mungkin dia menunggu rambutnya kering tapi malah ketiduran dan terjemah masi belum diikin kekasur.tanpa pikir panjang aku masuk dan tutup pintu lalu makanan makanan Baru kubeli Kuangkat kaki dan kunaikan ditempat tidur.


Perlahan kak Shanti pembuka senyum dan senyuman
"Kamu baik banget Iwan" katanya dengan nada pelan.
"Ah gapapa
kak , kasian aja kak nya kecapean, kalo kak mau aku pijitin ya..?"
"Ga usah, nanti ngerepotin kamu Iwan"


Saya tidak mendengar omongannya, seketika saya mengambil lotion dan mulai memijit kaki, memang saat itu dia sudah pakai celana panjang longgar selutu dan baju kaos rumahan.aku mulai pijit jari-jari kaki
kak Shanti sampai ketumit.baru sesaat kayanya kak Shanti udah ketiduran pulas banget Dan ada kayanya setengah jam saya terus memijitnya hingga dia terbangun lagi.

"Aduh Iwanmaaf ya
kak ketiduran pijitan kamu enak banget" katanya aga malu.
"Hehehee iya donk, kan aku udah bersertifikat dari departemen pijit-memijit" candaku hab.


"Iihh kamu boleh aja, ada loh tiga puluh minit aku ketiduran tapi kamu mijitin aku terus ya..?"


"Iya
kak biar kak bangunnya nanti seger kasian lagi banyak kerja, kalo kak mau aku pijitin betisnya sekalian ya?" Tanya ku pada kak Shanti .
"Kamu yakin gapapa..?"


"Iya
kak gapapa aku suka bantuin mijitin kak , lagian kak Shanti juga enak mijitnya kulitnya halus banget"

kak Shanti hanya tersenyum dan langsung membalikkan badannya tengkurap sambil memeluk bantal, dan aku pun mulai memijit betisnya yang sangat indah itu.saat itu aku ga tau kak Shanti balik tangan kebelakang baju meraba punggungnya sendiri, sekilas aku lihat dia kayanya buka pengait bra nya.dan Mula tengkurap lagi


Saya berfikir kayanya
kak Shanti udah ngasi lampu hijau buatku untuk memijit punggungnya dan saat itu terlintas aja di otak ku seandainya itu ada aku bisa dengan leluasa menyentuh kulitnya yang sangat terawat itu.baru aja kepikiran kayanya dalam celanaku ada yang respons dan langsung aja seketika celanaku menjadi Sempit kerana si otong udah berdiri duluan.

"Kamu boleh mijitin punggung sama pinggangku juga ga Iwan..?"
Seketika aja aku jadi kaget dia ngomong gitu, baru aja aku menghayal malah uda dikabulkan.
"Eh oH iya boleh
kak Shanti " jawabku gelagapan.

"Pinggangku sakit semuanya duduk diafak nih" katanya lagi.
"Iya
kak Shanti aku pijitin sekalian aku juga tau titik-titik saraf biar bisa aku akupressure juga"

Aku duduk menyamping disebelah
kak Shanti .Pertama aku deg-degan juga coba menaikan baju kak Shanti keatas dan aku tertegun melihat punggungnya secara alami dan mulus sedikit pun.

Mula aku ngomong pinggangnya pelan-pelan naik keatas kepunggung dan benar aja dugaanku lagi dia udah buka pengait bra nya.saat aku mijit punggungnya kadang dekat pangkal lengannya jariku sentuh celah payudaranya dan saat aku mau memijit pundak dan belakang lehernya,


kak Shanti seperti tau kalo bajunya aku tanganku dan seketika dia malah mambuka bajunya sambil tengkurap dan tetap memeluk bantal dan mengempitkan payudaranya yang besar itu.aku udah bener bener ga tahan rasanya karena siotong dalam celanaku udah keras dari tadi.

Karena udah seperti ini saya memberanikan diri naik duduk diatas pantat
kak Shanti yang bohai seperti orang menunggang kuda aku mulai akupresur punggung kak Shanti dengan kucing kedua jempolku dititik sarafnya.



Tanpa aku sadari rupanya penisku yang tepat ditengah-tengah pantatnya dan sangat kencangnya.besar marah kak Shanti mulai memutar-mutarkan pantatnya agar bergesekan terus dengan penisku.aku tau dia udah mulai Terlena dengan mengeluarkan erangan-erangan erotis dari mulutnya."Mmmh oohhh enak Iwan terusss lagiiii"

Seketika
kak Shanti membalikkan badannya jadi aku yang tadi pegang punggungnya kini malah tahan kudua payudaranya yang besar montok dan mengacung keatas.tanpa banyak omong kedua pas menarik kepalaku dan mencium bibirku aku pun membalasnya.kamipun berciuman .tanganku yang dulu tahan payudaranya sekarang mulai meremas-remas Dan memelintir kedua putingnya.

"Iwan aku mau kamu mijitin aku sampai tuntas malam ini sayang" katanya sambil membuka celana dan celana dalamnya.

"Iya
kak Shanti ku sayang" kataku juga sambil membuka semua pakaianku.Penisku yang dari tadi tertahan dicelana sekarang bebas berdiri dengan kerasnya.kak Shanti keliatan senang dengan ukuran penisku yang lumayan besar panjang 14 cm dan diameter 4 cm.

Kami pun mulai berciuman lagi dengan posisi
kak Shanti masi dibawah, aku menciumnya dengan lembut tangan kiriku meremas kedua payudaranya bergantian dan kadang memelintir putingnya, tangan kananku mulai menjamah perutnya dan turun kepusar kebawah dan aku rasakan bulu halus diatas vaginanya lalu aku merasakan itilnya yang udah basah Dengan lendir kewanitaanya, itilnya aku putar dan aku tekan dengan lembut.

"Ooouuhhh oouuhhh ssshhhh nikmat banget sayang" desah
kak Shanti .

Ciumanku mulai turun menjalar kelehernya dan terus kebelahan dadanya aku mengecup putingnya yang kecil bewarna kemerahan itu kemudian mengisapnya dengan gergasi bergantian kiri dan kanan.seketika bulu romanya berdiri dan dia menggelinjang merasakan myapanku diputingnya.

Setelah itu ciumanku turun kebawah lagi kepusarnya dan tanganku berusaha melebar pasang selebar mungkin dan terpampanglah indah
kak Shanti yang bertubuh bahenol itu sedang mengangkang pasrah dengan vagina yang hanya ditumbuhi bulu-bulu halus dan bibir vagina yang berwarna merah.

Bibirku mendekat kevaginanya aku kecup itilnya dan lidahku mulai menjilati benda kecil itu aku menyapu dan aku pelintir dengan mulutku.
kak Shanti tidak berkuasa menahan nikmat aku, badannya terus bergerak dan pantatnya terus memutar-muterar, mulutnya mengoceh tidak karuan.

Tangan kiriku meremas-remas payudaranya dan tangan kananku mulai memasukkan jari masuk liang vaginanya yang terus basah,
kak Shanti kepalaku sangat kuat kearah vaginanya dan menjepit kepalaku dengan pahanya.

"Oouhhh oouuhh mmmmmhhhh eeaaahhhhh" satu desahan panjang diiringi menyemburnya cairan vaginanya
kak Shanti orgasme tepat dimulutku.Sekarang kak Shanti mendorong saya berdiri berdiri disisi tempat tidur dia berjongkok menghadap kearah ku dan bangun mulai mengelus dan meremas-penisku setelah itu dia mulai menjilati penisku dari pangkal hinga ujungnya.tangan kirinya membelai kedua buah zakarku dengan lembut dan yang kanan memegang batang kejantananku.

Saat
kak Shanti mulai memasukkan penisku kemulutnya terasa sangat nikmat, pak mengocok batang penisku pelan-pelan dan mulutnya terus menghisap dan mencilati kepala penisku dengan rakus.dia mencoba memasukkan penisku ke mulutnya tapi hanya setengah mentok dikerongkongannya.

Saat yang dinanti datang
kak Shanti duduk mengangkang dipinggir tempat tidur tepat didepanku yang masi berdiri dia mengarahkan penisku kelobang vaginanya, aku mulai memasukkan kepala penisku kevaginanya pelan-pelan terasa masih sempit dan peret.
 
Saat baru kepala penisku masuk saya menariknya keluar lagi sampe 3 kali biar terbiasa, tapi kak Shanti yang ga sabaran malah mengunci pantatku dengan melingkarkan kedua langkah dipantatku dan mau penisku semuanya.

kak Shanti meremas Kedua bahuku Gemas karena Seperti Aku mempermainkannya, aku coba lagi Pelan-Pelan dan penisku udah Dimasukkan Setengah kak Shanti mendongak keatas tahan nikmat, aku mulai menggoyangkan pantatku maju mundur dan DENGAN Satu tekanan Kuat bleening penisku Masuk Semua sampai kepangkalnya, saat ITU Juga kak Shanti berteriak kecil "Ooouucchhh" dengan mata terpejam.

Dimulailah permainan Percuma Kami, aku menggenjot faraj
kak Shanti kadang Pelan dan kadang kaya orang kesetanan, aku memaju-mundurkan pantatku diiringi irama penisku Yang bergesekan DENGAN liang kewanitaannya, cairan vaginanya Yang SEBELUM Keluar jadi pelicin dan Ucapan Yang Sangat erotis.kami berdua bermandikan keringat memacu kejayaan Birahi Yang udah sama-sama memuncak.kak Shanti mengusap dadaku dan meraba perutku yang rata.

"Badan kamu bagus sayang, pasti stamina kamu kuat" katanya."Iya sayang sayang, aku kan rajin nimba air setiap pagi heheee" jawabku centil."Ooouuchhhh puasin aku sayang"

"Pasti sayangku, sepuas yang kamu mau sayang"
kak Shanti mencengkram bahuku kuat yang aku tau dia mau nyampe lagi dan aku lebih mempercepat ritme goyanganku.

"Ooouchhh uuuhhhh ooouuchhh yeaaahhhh" erangan keluar dari mulut
kak Shanti lagi dengan orgasme.

Aku mencabut penisku dari
kak faraj Shanti Yang lagi-lagi udah Basah sama cairan orgasmenya dan meminta dia balik badan menungging kearahku.kak Shanti udah aga lengai kayanya tapi DENGAN senang dia menuruti kemauanku.

Dari Belakang dengan posisi menungging aku lebih bernafsu lagi Melihat Kejadian Yang sintal ditambah DENGAN pantatnya Yang besar Basah Oleh keringat, lipatan faraj Yang Sangat Sempurna ITIL isi nya didalam.aku arahkan Kepala penisku kevaginanya dan mulai memasukkan Kepala penisku Pelan-Pelan

Sambil memaju mundurkan pantatku aku mencengkram kuat kedua pinggang
kak buat dia meriam dan mendesah udah kencang memompa vaginanya dari belakang."Oouuchhh ooouuchhhh mmmhhh enaakkkk sayyaaaanngggggg" katanya.

Lumayan lama dengan posisi menungging dan kayanya
kak Shanti udah mau Keluar lagi dia mau Ganti posisi dan memintaku SUSUN Lurus ditempat tidur DENGAN gaya Wanita di top.aku menurutinya Sambil imbas dan kak Shanti lansung berjongkok diatas tubuhku Sambil menempuh Kepala penisku kevaginanya dan DENGAN Satu tekanan blessss Amblaslah penisku masuk semua kevaginanya,

Dia Naik Turun menghujamkan penisku Keluar Dimasukkan divaginanya, goyangannya Sangat erotik DENGAN sekalian Putaran pantatnya kepenisku.rasanya Sangat nikmat penisku bagai diurut dari ujung sampe pangkalnya.

Tak lama akupun rasa udah mau keluar saya mempercepat gerakanku kevaginanya."Oouuucchhh
kak a akuuu ma ma mauuu kekekeluaarrr jugaaaa" kataku terbata-bata."Iya sayang ooouuchhh aku juga mau keluarr lalalagiii ooouuuuccchhhhh" kata kak  Shanti .

Diiringi teriakan kita berdua aku tekan penisku sekuat-kuatnya kelobang vagina
kak   Shanti dan croott crooott croott croottt ....... Spermaku tumpah semua dalam vaginanya dan kak Shanti pun sama orgasme, cairannya keluar membasahi penisku.seketika kak Shanti lemas dan merebahkan badanku Dan saya menerimanya dalam pelukanku saya mengecup lama keningnya, kelihatan dia memejamkan mata dan sebagainya.

"Terimakasih banyak sayangku, saya puas banget malam ini" kataku pada
kak Shanti ."Aku yang seharusnya terimakasih sayangku, kamu udah memenuhi keinginan ku minta dipijit sampai tuntas sama kamu, bukan itu banget banget banget setelah main langsung memelukku, mengecup keningku dan aku yang sangat bahagia" kata kak Shanti .

"Wanita secantik
kak pantas yang terbaik, dan saya sebagai orang wajib memberikannya""Ooohh Iwan ku sayang, beruntung banget wanita yang nanti kamu, kamu pasti ga enak cowok, main kedua  menit udah KO duluan dan langsung tidur"

"Ah
kak , tidak perlu repot-repot cari wanita itu, kerana dia sekarang ada dalam pelukanku"kak Shanti hanya tersenyum dan memelukku erat kita berciuman lagi hingga akhirnya tertidur. Dan ketika pagi bangun kami mengulang permainan lagi. Setiap ada peluang kita main lagi tidak tau tempat tidak tau waktu, lagi dan lagi.

Tidak ada komentar

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.