Header Ads

CERITA BOKEP NGENTOT ADIK IPAR



Cerita Dewasa Terupdate - Kisah ini terjadi ketika istri tercinta yang paling Narty. itu hamil dengan pertama kira-kira satu setengah tahun saya lalu.saat menjelang bulan kedelapan, perut sudah sangat besar.dan Narty tidak mungkin lagi untuk Narty untuk mengurus urusan keluarga seperti mencuci piring, gelas, dan lainnya harus-lain.ia lebih banyak istirahat.



deh Praktis sejak itu semua pekerjaan rumah tangga semua akan tangung jawabku.mulai dari mencuci sampai memasak.Narty sebenarnya tidak tega melihat saya bekerja itu di dapur.namun apa boleh buat dirinya harus mematuhi perintah dokter untuk beristirahat rutin sebagai total.dari ibu rumah tangga.



Akhirnya, karena mereka menghabiskan terlalu banyak waktu di rumah untuk menjaga .pekerjaanku Narty dan bayi yang belum lahir di kantor agak terganggu banyak file yang belum sempat menyelesaikan keuangan dan akupun jadi sering mbolos kerja.bosku saja menskorsingku.wah marah. AGLOCO bahkan mengancam untuk menyakiti ... ....! Maka mau tidak mau aku harus sering ke kantor untuk menyelesaikan semua pekerjaan sementara Narty akan menghubungi Pita adik bungsu baru lulus SMA.untuk menemaninya.aku Pita memang pernah bertemu sebelumnya. karena ia memiliki sekolah di kota Madiun dan tinggal bersama neneknya di kota tersebut.dan kuijinkan akhirnya menulis Pita menemani Narty.




Awalnya nenek Pita keberatan jika aku harus tinggal bersama kami namun karena desakan dari ini.nenek favorit cucu Narty senang untuk membiarkan Pita tinggal bersama kami di Bandung.bahkan Pita berniat untuk melanjutkan pendidikan mereka saat bekerja di kota dan pengalaman ini saat itu kami juga berniat hidup.katanya namun pendidikan keuangan Pita.karena adalah pendidikan dasar.



Sekarang mari kita bicara tentang tubuh Pita. Pita tubuh yang sangat menawan.payudaranya lumayan montok juga bisa memancing nafsu sepertiku.bibirnya adam sangat seksi saya ingin mengungkap lurus.wajahnya keindo mengulumnya.rambutnya panjang-cina-san.pantatnya juga semok.pokoknya abiss bo sexy ..! Saya berharap suatu hari nanti akan mengentotnya.sekalipun itu tidak terjadi karena mung kin Pita adalah adik bungsu dari istri saya yang kebetulan sendiri.Dengan Narty kata lain, dia adalah kakak ipar sendiri.ah apa ketidaktahuan saya menggunakan pertama jika rekaman tersebut tidak Narty.batinku menikah pada saat itu.

Suatu hari keisengankupun alam berulang lagi.Saat Pita mengintipnya.saat mandi saya Narty tidak ada di rumah ke dokter karena kandungan.dengan sedikit teknik yang saya pelajari di tengah-tengah "JSS" dulu.aku berhasil menggintip Pita. Pita memang ternyata payudara tubuh yang sangat sensual Hanya tidak besar, tapi sangat indah dan kenyal.ingin kemudian aku memeras dan menyedot putingng itu.namun hitam kecoklatan kedua saya tidak ingin terburu-buru untuk melihat tubuh hukum saudara-tidak setiap hari jadi harus saya menikmati waktu emas ini sebaik-baiknya.

Matakupun mulai menyisir Pita tubuh leher perlahan jejangnya, dada, serta vagina perawan ditutupi dengan bulu-bulu halus, saat ia menyabuni tubuhnya, serta ia membasuh semua terlihat sangat detail.benar Pandangan yang eksotis.tak bingung dengan pemandangan gunung willis pokoke oke.dan bahkan tidak sadar "adik kecil" kupun terbangun.

Tapi aku harus menelan ludah. jam dinding sudah menunjuk ke pukul 08 saya harus bersiap-siap untuk kantor.dan dikantorpun aku tidak berkonsentrasi pada bayangan tubuh Pita mengisi terus seluruh otakku.ingin pikir saya pulang dan mengentot wanita sorang

Dan segera setelah aku pulang. Aku begitu pusing batang kemaluanku sendiri "READY FOR ACTION" tapi aku tidak bisa meminta "jatah" ke Narty karena dia hamil maka saya akan memutuskan untuk menggumbar jiwaku keinginan untuk melihat pornografi VCD alias BF aku harus melihat vcd ginian tengah malam. karena di tengah malam biasanya Narty dan Pita pasti sudah tidur terlelap.Narty paling tidak suka kalau aku liat VCD beginian.dan jika tertangkap Pita masih ABG bisa hilang wajahku.

Seperti yang saya menyenangkan-menyenangkan melihat tiba-tiba seseorang menepuk pundakku

"Pit ... ..Pita ka mu ...... menjadi ... belum tidur" Aku tergagap ketika saya menemukan bahwa menepuk bahu saya adalah Pita.

sementara menghentikan jalannya BF dengan televisi remote terletak Dismping sofa di mana aku duduk.

"Namun, mas penumpukan panas malam ini, jadi pengap ya ya"
"Oh ..." jawabku datar.
"Mas, mas suka Melihat beginian bahwa ya?"
"Ah, tidak terlalu doang Hanya untuk menyenangkan pula, eh Pita bilangin melakukannya untuk ya Narty ya karena dia tidak suka jika mas ginian"
"Aja mas dapat menggunakan kerahasiaan tapi ......"
"tapi apa?"
"Mas harus mencintai tanah liat tuh vcd ke Pita" gila kali ya anak, yang baru lulus dari sekolah tinggi telah berani beginian tanah liat.

tapi biarlah lah pula aku sudah ketangkep basah sehingga tidak akan ingin pergi lagi kustel BF BF tersebut.dan kami juga melihatnya bersama di sofa seperti Romi dan Jules.

Akhirnya, itu adalah adegan dimana pemain pria dikulum batang kemaluaannya oleh pemain wanita. (Oral seks).

"Mengapa kok tuh mas orang yang sangat senang waktu" penisnya "menggigiti sicewek itu" Tanya Ribbon Aku hanya menjawab dengan jujur
"Ehh ... pria .tuh kerangsang kali. Aku bilangin ya pit cowok bahwa jika penisnya akan dikulum kerangsang."
"Emang kalo" penisnya "digituin mas mas ya kerangsang?"
"Menjelaskan dong" kataku saat itu.

ya pertanyaan gila mengapa anak-anak mengarah ke hal-hal yang sangat dewasa.

"Mas, mas tidak akan menjawab digituin Ribbon yang sama."
"Gendheng Anda pit, saya adik ipar mengapa tidak ya tahu Narty"
"Kau tahu, Ms. Narty sudah tidur mas, tidak akan tahu deh" sebelum aku bisa mengatakan apa-apa Pita sudah membuka celana saya dan langsung mungulum kemaluanku.aku gelagapan.

Pita suara mulut teredam DI burung saya akhirnya membuat saya juga.akhirnyapelan kerangsang perlahan aku mulai mengikuti permainnan lidah rekaman searah dan perlahan.kubelai kugoyangkan pantat-membelai rambut yang jatuh Pita Pita panjang.sementara selangkangan seperti bayi mengisap mengisap permen lolipop mulut menyedot sekitar selangkangan ia menngigit kepala lembut pangkal paha dan saat itulah saya akhirnya ringan.hingga memmekik: air surgawi tumpah semua ke Pita .Pita mulut mencoba menelan semuanya dan setelah itu dengan menjilat-jilat pangkal pahanya ia menbersihkan hinngga bersih dan klinclong.

"Huh ... aku sudah .hah mas mas ngulumin miliknya, kini giliran emas dong ngulumin memiliki Pita"
"Oke deh pit buka dong mas kulumin dasternya membiarkan vagina Anda" dengan cepat Pita membuka baju dasternya bahkan bra dan celana dalam.

dan setelah itu saya melihat lagi tubuh Pita polos tanpa sehelai benangpun yang identik dengan yang terlihat di kamar mandi hari lain (ketika aku melihat ingat) Ini tangan sehingga segera mengengam kedua buah gumpalan daging dan mulai meremas keras saat ia kadang-kadang memainkan puting sudah mengeras karena stimulasi rangsangan ia mendapat ketika menggulumku tadi.

"Akh ...... ...... oooooooh lakukan mas mas kulumin memekku dulu dong pleeeeaaze"
'Yang pertama dan Pit "kataku, menirukan suara iklan di tv sambil mencium kedua kembar daging bergantian.

Setelaah puas kedua susu Pita berciuman sebelum saya mulai mencium vaginanya pertama bulu kujilati halus terdengar erangan pita. Pita tampaknya titik lemah ada di memeknya.itu dapat dibuktikan Jadi ia gemetar pantatnya dengan antusias membiarkan saya lidah menari bergerak bebas dalam vagina sempit dan jadi aku menemukan chrytorysnya (yang sebesar kacang kedelai) langsung saja kukulum tanpa ammpun

"......... OOoooOOoOO akh akh ......... ............... ............. ........ .akkkhh oOoooOOoOO .akkkhh ............... ............... ....... .............. akh oOoooOOoOO .......... akkkhh ..................... maaaaas maaaasukin aja mas burung ke dalam vagina saya Akh ................ "
"Tapi, kau masih Pita perawan"
"Askh ... .nggak perawatan pokoke puasin aku mas" kata Pita sementara memasukkan burung saya ke dalam vaginanya.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaa ..oooooooooo ............ ............." Pergi semua erangan burung saya bersama dengan Pita (tahan sakit hujaman anuku).

setelah dimulainya tubuh kugenjot Pita semakin cepat.Pita terus memekik keras tapi aku sudah mata.maka gelap erangan semakin keras semakin keras Pita juga goyanganku.

Aku terus mengoyang Pita Pita sampai akhirnya mencapai klimaks. orgasme cairan keluar dengan darah keperawanannya.tubuh kami berdua seperti istirahat pita keringat.kubiarkan basah kuyup dari sekitar 15 menit.saat terlihat menyeka air matanya Pita mungkin dia menangis karena rasa sakit hujaman terus "burung saya" Ini mengingatkan saya ketika kuperawani. Kejadian Narty.


pada saat itu juga mengeluarkan air Narty mata..dasar saudara yang sama. Kemudian saya biarkan sekali lagi Pita anuku menyedot cairan dari surga untuk kedua kalinya kali ini fekwendsinya lebih banyak karena saya melihat rekaman tidak bisa menelannya..air surgawi terlihat pita diwajahnya.kubantu berantakan untuk membersihkan sperma saya di wajahnya dengan kertas tisu. Penghasilan kena pajak yang kita mengakhiri perbuatan memalukan kita memiliki belaian intim.

"Pita, kita hanya melakukan tindakan yang dilarang oleh agama, Anda menyadari, Pita"
"Ah, tidak papa urusan agama Cuma kita.toh mas.apa yang sama kita melakukan hubungan seks tidak lebih" Masya Allah ...! Dia

Hanya mengatakan bahwa setelah berselingkuh dengan saya, saudara-sendiri ck ... ck ... ..ck ...

"Tapi aku sudah memerawanimu itu sama saja dengan merusak masa depan Anda, dan saya juga telah mengkhianati cinta mbakyumu Narty"
"Ini mas ah bagaimana pula selama kita tidak membuka mulut siapa sih yang tahu kapan saya tidak segelan lagi"
"Tapi ..." "dan setelah semua mas nglakuin ginian tidak meyakinkan saya, orang yang ingin saya anyway, tau mas mas asal aja tuh ya saya telah menunggu waktu ketika
"Segelku" dibuka pada mas, waktu mas ngintip sebelumnya jadi aku hanya membiarkan aja. "
"Jadi, Anda tahu pagi ini saya ......"
"Ya, jelas tau dong mas, mas mas di mata saya itu seorang yang gagah dan baik jadi saya tidak akan memberikan keperawanan saya untuk nyesel mas"
"Tapi bagaimana kalau sampai Narty ya tahu dia ..."
"Kami rahasiain dari semua orang mas mas setuju bagaimana tidak?"
"Biar kutebak inijalan yang baik untuk kami berdua Pita aku mohon berpikir itu malam ini tidak pernah terjadi" dan sejak saat itu kami terus ini pada siapa pun.

Pita tinggal dikost-kostsan dengan alasan untuk lebih dekat dengan sekolah tempat ia belajar. (Meskipun ia tinggal di sebuah kos-kostsan untuk menghindari kecurigaan Narty} ia hidup tanpa beban seolah-olah itu yang saya tidak terjadi namun kerabat giliran saya untuk masalah karena saya tidak bisa melupakan kenikmatan oral seks Pita.

Tidak ada komentar

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.