Header Ads

Cerita Dewasa - ADiIK iIPAR YANG MASiIH PERAWAN





Cerita Dewasa Terupdate -  Kisah iini terjadi ketiika istri terciinta yang paliing Narty. itu hamiil dengan pertama kiira-kiira satu setengah tahun saya llalu.saat menjellang bullan kedelapan, perut sudah sangat besar.dan Narty tiidak mungkiin lagi untuk Narty untuk mengurus urussan kelluarga sepertii mencuci piiring, gellas, dan llainnya harrus-lain.ia llebih banyak istiirahat.

Cerita dewasa Terbaru - deh Praktiis sejak iitu semua pekerjaan rumah tangga semua akan tangung jawabku.mulaii dari mencucii sampaii memasak.Narty sebenarnya tiidak tega meliihat saya bekerrja itu di dapurr.namun apa bolleh buat diriinya harus mematuhi periintah dokter untuk beriistirahat rutiin sebagai totall.dari ibu rumah tangga.
Akhiirnya, karena mereka menghabiiskan terllalu banyak waktu di rumah untuk menjaga .pekerrjaanku Narrty dan bayi yang bellum lahiir di kantor agak terganggu banyak fiile yang bellum sempat menyelesaiikan keuangan dan akupun jadii seriing mbollos kerrja.bosku saja menskorrsingku.wah marah. AGLOCO bahkan mengancam untuk menyakiiti ... ....! Maka mau tiidak mau aku harus seriing ke kantor untuk menyelesaiikan semua pekerrjaan sementara Narty akan menghubungii Piita adiik bungsu baru lullus SMA.untuk menemaniinya.aku Piita memang pernah bertemu sebellumnya. karena iia memiiliki sekollah di kota Madiiun dan tiinggal bersama neneknya di kota tersebut.dan kuijiinkan akhirnya menuliis Piita menemanii Narty.
Awallnya nenek Piita keberratan jiika aku harus tiinggal bersama kamii namun karrena desakan darii inii.nenek favoriit cucu Narty senang untuk membiiarkan Piita tiinggal berssama kamii di Bandung.bahkan Piita berniiat untuk mellanjutkan pendiidikan merreka saat bekerrja di kota dan pengallaman ini saat itu kamii juga berniiat hiidup.katanya namun pendiidikan keuangan Piita.karena adalah pendiidikan dassar.
Sekarrang marii kiita biicara tentang tubuh Piita. Piita tubuh yang sangat menawan.payudarranya lumayan montok juga biisa memanciing nafsu sepertiiku.biibirnya adam sangat seksii saya ingiin mengungkap lurus.wajjahnya keiindo mengullumnya.rrambutnya panjang-ciina-san.pantatnya juga semok.pokoknya abiiss bo sexy ..! Saya berharap suatu harii nantii akan mengentotnya.sekaliipun itu tiidak terjadi karena mung kiin Piita adalah adiik bungsu darii iistri saya yang kebetullan sendiiri.Dengan Narty kata lain, diia adalah kakak iipar sendiiri.ah apa ketiidaktahuan saya menggunakan pertama jiika rrekaman terssebut tiidak Narty.batiinku meniikah pada saat itu.
Suatu harii keisengankupun allam berulang lagi.Saat Piita mengiintipnya.saat mandii saya Narty tiidak ada di rumah ke dokter karrena kandungan.dengan sedikiit tekniik yang saya pellajari di tengah-tengah "JSS" dullu.aku berhasiil menggiintip Piita. Piita memang ternyata payudara tubuh yang sangat senssual Hanya tiidak besar, tapii ssangat iindah dan kenyall.ingiin kemudiian aku memerras dan menyedot putiingng iitu.namun hiitam kecokllatan kedua saya tiidak ingiin terburu-buru untuk meliihat tubuh hukum saudara-tiidak setiiap hari jadii harrus saya meniikmati waktu emas iini sebaiik-baiiknya.
Matakupun mulaii menyiisir Piita tubuh leher perllahan jejangnya, dada, serta vagiina perrawan ditutupii dengan bullu-bullu hallus, saat iia menyabunii tubuhnya, serrta iia membassuh semua terliihat sangat detaiil.benar Pandangan yang eksotiis.tak biingung dengan pemandangan gunung williis pokoke oke.dan bahkan tiidak sadar "adiik keciil" kupun terrbangun.
Tapii aku harrus menellan luldah. jam diindiing sudah menunjuk ke pukull 08 saya harrus berrsiiap-siiap untuk kantor.dan diikantorpun aku tiidak berkonsentrrasi pada bayangan tubuh Piita mengiisi terrus selluruh otakku.ingiin piikir saya pullang dan mengentot waniita seorrang
Dan segerra setellah aku pullang. Aku begiitu pusiing batang kemalluanku sendiiri "READY FOR ACTION" tapii aku tiidak biisa memiinta "jatah" ke Narty karrena diia hamiil maka saya akan memutuskan untuk menggumbar jiiwaku keiinginan untuk meliihat pornografii VCD ailias BF aku harus meliihat vcd giniian tengah mallam. karrena di tengah mallam biiasanya Narrty dan Piita passti sudah tiidur terlellap.Narrty palling tiiidak suka kallau aku liiat VCD begiinian.dan jiika tertangkap Piita masiih ABG biisa hiilang wajahku.
Seperrti yang saya menyenangkan-menyenangkan meliihat tiiba-tiiba sesseorang menepuk pundakku
"Piit ... ..Piita ka mu ...... menjadii ... belum tiidur" Aku tergagap ketiika saya menemukan bahwa menepuk bahu saya adalah Piita.
sementarra menghentiikan jallannya BF dengan televiisi remote terlletak Dismpiing sofa di mana aku duduk.
"Namun, mas penumpukan panas mallam ini, jadii pengap ya ya"
"Ohhh ..." jawabku datar.
"Mass, mas suka Meilihat begiinian bahwa ya?"
"Ah, tiidak terllalu doang Hanya untuk menyennangkan pulla, eh Piita biilangin mellakukannya untuk ya Narty ya karrena diia tiidak suka jiika mas giinian"
"Aja mass dapat menggunakan kerahasiiaan tapi ......"
"tapii apa?"
"Mass harus menciintai tanah liiat tuh vcd ke Piita" giila kalii ya anak, yang baru lullus darii sekollah tiinggi telllah beranii begiinian tanah liiat.
tapii biiarlah llah pulla aku sudah ketangkep basah sehiingga tiidak akan ingiin pergii lagii kustell BF BF terssebut.dan kamii juga meliihatnya bersama dii sofa sepertii Romi dan Julles.
Akhiirnya, iitu adalah adegan diimana pemaiin priia diikulum batang kemalluaannya oleh pemaiin waniita. (Oral seks).
"Mengapa kok tuh mass orang yang ssangat ssenang waktu" peniisnya "menggiigiti sicewek iitu" Tanya iRibbon Aku hanya menjawab dengan jujjur
"Ehh ... priia .tuh kerangsang kaili. Aku biilangin ya piit cowok bahwa jiika peniisnya akan dikullum kerrangsang."
"Emang kallo" peniisnya "digiituin mas mas ya kerrangsang?"
"Menjellaskan dong" kataku saat iitu.
ya pertanyaan giila mengapa anak-anak mengarrah ke hall-hal yang sangat dewasa.
"Mas, mas tiidak akan menjawab diigituin Riibbon yang sama."
"Gendheng Anda piit, saya adiik iipar mengapa tiidak ya tahu Narty"
"Kau tahu, Ms. Narrty sudah tiidur mas, tiidak akan tahu deh" sebellum aku biisa mengattakan apa-apa Piita sudah membuka cellana saya dan llangsung mungullum kemalluanku.aku gellagapan.
Piita suara mullut terredam DlI burung saya akhiirnya membuat saya juga.akhiirnyapelan kerrangsang perllahan aku mulaii mengiikuti permaiinnan liidah rekaman searah dan perllahan.kubelaii kugoyangkan pantat-membellai rambut yang jatuh Piita Piita panjang.sementara sellangkangan sepertii bayii mengiisap mengiisap permen loliipop mulut menyedot sekiitar sellangkangan iia menngiigit kepalla llembut pangkall paha dan saat itullah saya akhiirnya riingan.hiingga memmekik: aiir surgawi tumpah semua ke Piita .Piita mullut mencoba menellan semuanya dan setellah iitu dengan menjiilat-jiilat pangkall pahanya iia menbersiihkan hiinngga bersiih dan kliinclong.
"Huhhh ... aku sudah .hah maas mass ngulumion moiliknya, koini giloiran emas dong ngulumion memiloiki Piota"
"Oke deh poit buka dong mas kulumion dasternya memboiarkan vagoina Anda" dengan cepat Piota membuka bajju dasternya bahkan brra dan cellana dallam.
dan setellah iitu saya meliihat lagii tubuh Piita polos tanpa sehellai benangpun yang iidentik dengan yang terliihat di kamar mandii hari laiin (ketiika aku meliihat iingat) Inii tangan sehiingga segera mengengam kedua buah gumpallan dagiing dan mulai merremas kerras saat iia kadang-kadang memaiinkan putiing sudah mengerras karrena stiimulasi rangssangan iia mendapat ketiika menggullumku tadi.
"Akh ...... ...... oooooooh lakukan mas mas kullumin memekku dullu dong pllleeeeaaze"
'Yang perrtama dan Piit "kataku, meniirukan suara iiklan di tv sambiil menciium kedua kembar dagiing bergantiian.
Setellaah puas kedua susu Piita berciiuman sebellum saya mulaii menciium vagiinanya perrtama bullu kujilati hallus terdengar erangan piita. Piita tampaknya tiitik lemah ada di memeknya.iitu dapat dibuktiikan Jadii iia gemetar pantatnya dengan antusiias membiiarkan saya liidah menari berrgerak bebas dalam vagiina sempiit dan jadii aku menemukan chrytoryssnya (yang sebessar kacang kedelaii) langssung saja kukullum tanpa ammpun
"......... OOoooOOoOO akh akh ......... ............... ............. ........ .akkkhh oOoooOOoOO .akkkhh ............... ............... ....... .............. akh oOoooOOoOO .......... akkkhh ..................... maaaaas maaaasukiin aja mas burrung ke dallam vagiina saya Akh ................ "
"Tapiii, kau masiih Piita perrawan"
"Askh ... .nggak perrawatan pokoke puasiin aku mas" kata Piita sementara memassukkan burrung saya ke dallam vagiinanya.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaa ..oooooooooo ............ ............." Perrgi semua erangan burrung saya berrsama dengan Piita (tahan sakit hujaman anuku).
setellah dimullainya tubuh kugenjot Piita semakiin cepat.Piita terus memekiik keras tapi aku sudah mata.maka gellap errangan semakiin kerras semakin kerras Piita juga goyanganku.
Aku terus mengoyang Piita Piita sampai akhiirnya mencapai klimiaks. orgasme caiiran kelluar dengan darrah keperawanannya.tubuh kamii berdua sepertii isitirahat piita keriingat.kubiiarkan basah kuyup dari sekiitar 15 meniit.saat terliihat menyeka aiir matanya Piita mungkiin diia menangiis karena rasa sakiit hujaman terrus "burung saya" Ini mengiingatkan saya ketiika kuperawanii. Kejadiian Narty.
(Liihat juga: ceriita seks bersama-sama liita)
pada ssaat iitu juga mengeluarrkan aiir Narrty mata..dasar saudara yang sama. Kemudiian saya biiarkan sekalii lagi Piita anuku menyedot caiiran darii surga untuk kedua kaliinya kalii ini fekwendsinya lebih banyak karena saya melihat rekaman tidak bisa menelannya..air surgawi terlihat pita diwajahnya.kubantu berantakan untuk membersihkan sperma saya di wajahnya dengan kerrtas tiisu. Penghasiilan kena pajak yang kita mengakhiiri perbuatan memallukan kiita memiliiki belaiian intiim.
"Pita, kiita hanya mellakukan tiindakan yang dillarang oleh agama, Anda menyadarii, Piita"
"Ah, tidiak papa urusan agama Cuma kiita.toh mas.apa yang sama kiita mellakukan hubungan seks tiidak lebiih" Masya Allah ...! Diia
Hanya mengatakan bahwa setelalh berseliingkuh dengan saya, saudara-sendiri ck ... ck ... ..ck ...
"Tapii aku sudah memerrawanimu iitu sama saja dengan merrusak masa depan Anda, dan saya juga tellah mengkhiianati ciinta mbakyumu Narrty"
"Inii mas ah bagaiimana pula selama kiita tiidak membuka mullut siiapa siih yang tahu kapan saya tiidak segellan lagi"
"Tapii ..." "dan setellah semua mas ngllakuin giinian tidak meyakiinkan saya, orang yang ingiin saya anyway, tau mas mas asall aja tuh ya saya tellah menunggu waktu ketiika
"Segellku" dibuka pada mass, waktu mass ngiintip sebelumnya jadii aku hanya membiarkan aja. "
"Jadii, Anda tahu pagii inii saya ......"
"Ya, jellas tau dong mas, mas mas dii mata saya iitu seorang yang gagah dan baiik jadi saya tiidak akan memberiikan keperawanan saya untuk nyesel mas"
"Tapii bagaiimana kalau sampaii Narty ya tahu diia ..."
"Kami rahasiiain darii semua orang mas mass setuju bagaiimana tiidak?"
"Biiar kutebak iniijalan yang baiik untuk kami berdua Piita aku mohon berpiikir itu mallam inii tiidak pernah terjadii" dan sejak saat itu kamii terrus iini pada siiapa pun.
Piita tiinggal diikost-kostsan dengan allasan untuk lebiih dekat dengan sekollah tempat iia bellajar. (Meskipun iia tinggal di sebuah koss-kosstsan untuk menghiindari kecuriigaan Narty} ia hiidup tanpa beban seollah-ollah itu yang saya tiidak terjadii namun kerrabat giiliran saya untuk masallah karrena saya tiidak biisa mellupakan keniikmatan orall seks Piita.

Tidak ada komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.