Header Ads

Cerita Dewasa - MAJIKAN GALAK DAN BINAL




cerita dewasa terupdate - yang menarik adalah saat bercinta dengan seorang wanita setengah baya yang bisa membuat kita merasa lebih bergairah dan sensual. Teks di bawah bercerita tentang seks antara sopir dengan majikan cantik dan genit dan haus akan belaian seorang pria, mari kita perhatikan kisah berikut.


Cerita dewasa Terbaru - Aku benar-benar lemas mendengar keputusan manajemen perusahaan saat ini. Bulan lalu perusahaan telah mengajukan rencana untuk mengurangi jumlah karyawan, termasuk pengemudi. Hari ini aku tahu aku termasuk yang di-PHK. Istri saya tidak banyak bicara ketika saya menunjukkan surat pemberhentian. Dia hanya menatap bayi kami yang baru berusia 3 bulan. Digambarkan dalam pikiran kita bagaimana memberi makan bayi tanpa pekerjaan. nomor sedikit pesangon pasti tidak akan berlangsung lama.

Selama seluruh minggu aku menyibukkan diri dengan iklan lowongan di koran dan pergi ke berbagai perusahaan untuk bekerja. hasilnya nihil. Untungnya istri saya sore membawa kabar baik. Mr Salomo, orang tua yang tinggal tidak jauh dari rumah kami mengalami stroke. Dia harus beristirahat dan stop total menyupir untuk majikan. Istri saya mengatakan pengusaha membutuhkan driver baru pak Sulaiman segera. Istri saya menyerahkan selembar kertas dengan nama dan alamat majikan Mr. Sulaiman.

Keesokan paginya aku pergi ke rumah Pak Tan, mantan majikan Mr. Sulaiman. Pak Tan yang luar biasa besar dan mewah. Mr Tan pembantu membuka pintu gerbang dan membiarkan saya menunggu di teras. Sesaat kemudian, Mr Tan telah datang. Dia adalah seorang pria Cina tua, bos sebuah perusahaan peralatan masak di Surabaya.
"Anda tetangga Mr. Solomon?" Kata Mr Tan.
"Ya, Pak. Nama saya Andi"
"Kau tampak muda. Berapa umurmu?" Tanya Pak Tan.
"24tahun, Pak"
"Sudah lama sehingga pengemudi?"
"3 tahun, Mr."
"Oke, Andi. Langsung ke. Anda akan menjadi sopir pribadi istri saya. Istri saya adalah Area Manager dari perusahaan. Dia harus banyak berkeliling ke cabang perusahaan di kota-kota lain di Jawa Timur dan Indonesia," kata Mr . Tan. "Yang pertama tiga bulan gaji Rp 1,2 juta. Setuju?"
"Setuju, Pak"
"Anda mulai bekerja hari ini!" Kata Mr Tan.

Seminggu yang saya telah mendorong Nyonya Tan. Karyawan kantor, saya tahu nama Nyonya Tan adalah Yena, nama yang indah. Di kantor, karyawan begitu pemalu dan hormat kepadanya, dan tidak ada yang pernah berbicara buruk tentang wanita yang luar biasa ini. Di dalam mobil, ketika tidak sedang menelepon, Mrs. Yena tidak banyak bicara. Sampai pagi ini dalam perjalanan ke Malang, yang mengarah ke kantor cabang. Dia hanya berbicara beberapa kata ketika aku terlalu cepat atau terlalu lambat mengemudi.

Kami punya di Malang sebelum tengah hari. Bu Yena langsung memimpin pertemuan karyawan. Saya sendiri langsung pergi ke warung makan di depan kantor. Setelah tiga jam menunggu, giliran perut saya. Pasti itu karena saya makan saus pecel lele di toko sebelumnya. Saya mencari WC. Kata karyawan kantor, WC driver di belakang. Aku segera pergi ke belakang mencari toilet yang bersangkutan, lalu gang-gang sempit saham tumpukan barang perusahaan.

Setelah selesai dengan urusan di sebuah ruangan kecil, aku berniat untuk kembali ke lewat depan melalui gang-gang sempit. Dinding satu hall adalah kaca yang ternyata salah satu kantor. Tirai kaca dinding itu terbuka, dan tanpa sengaja dari celah kecil yang saya melihat adegan syur, yang pasti tidak dalam kegiatan kantor umum. Salah satu pemuda itu memeluk sibuk, berciuman dan dada dengan lidahnya mencari wanita yang kenal baik, yaitu Bu Yena. di sofa di ruang tamu kantor pusat pemasaran cabang Malang. Atas blus Bu Yena terbuka lebar, mengungkapkan dada penuh di belakang BH membusuk pintu. Bu Yena tampak begitu menikmatinya. kepala Terdongak dengan mata tertutup, mulutnya terbuka. Jika tidak ada dinding kaca, saya pasti bisa mendengar napas-napas kesenangan. Aku terpaku menikmati sedikit adegan dalam celah sempit. Tidak sengaja menyentuh lutut saya saham tumpukan gelas. Tumpukan piring jatuh memerciki, menyebabkan suara yang pasti datang dari dalam ruangan. Aku melihat aksi Mrs. Yena dan pria itu berhenti seketika. Aku lari, tidak perlu repot-repot menata ulang piring berserakan.

Satu jam kemudian Mrs. Yena keluar dari kantor dan diminta untuk kembali ke Surabaya. Saya tidak berani banyak bicara di dalam mobil. Bu Yena tidak, tapi ia tampak santai sekali. Aku ingin tahu apakah dia tahu aku melihat sebelumnya. Dua puluh menit kemudian, masih dalam perjalaan kembali ke Surabaya, dia menarik sesuatu dari tasnya.
"Andi, berapa umurmu?" Tanya Mrs. Yena tiba-tiba.
"24 tahun, bu"
"Menikah?"
"Ya, Bu. Saya punya bayi berusia 3 bulan"
Tiba-tiba Bu Yena melemparkan amplop tebal ke kursi di sampingku. Beberapa lembaran seratus ribu tampak di tepi amplop terbuka.
"Itu untuk Anda dan anak Anda. 5 juta!" Kata Bu Yena.
"Untuk saya?" Aku bertanya, terkejut.
"Ya, untuk Anda," kata Mrs. Yena.
"Nah, untuk apa, ya, Bu?" Saya tidak mengerti. Aku melihat dia di kaca spion. Bu Yena bisa melihat senyum dari kaca.
"Ini uang tutup mulut. Aku tahu kau mengintip aku bermesraan dengan Alex sebelumnya. Harus ada satu tidak ada yang tahu ini. Jika Mr Tan tahu, itu berarti dari Anda. Dan Anda pasti akan kehilangan pekerjaan. Mengunci mulut Anda dengan uang dari 5 juta, dan Anda masih dapat bekerja. Faham? "tanya Bu Yena tegas.

Aku berhenti. bicara kuberanikan, "Anda tidak harus memberikan saya uang. Aku akan diam. Ibu bisa memegang kata-kata saya" "Tidak! Ambil saja! Dan jangan bicara lagi!" Kalimat terakhir bu Yena. Sisanya, dia tidak berbicara lagi. Hari berikutnya saya menyetor uang ke rekening tabungan saya tanpabilang-mengatakan kepada istri saya. Dan lebih jauh lagi, aku menutup mulutnya. Hari-hari berjalan seperti biasa, tidak banyak yang berubah. Sebuah sedikit berubah adalah suasana di dalam mobil. Akhir-akhir ini, Ms. Yena sering bergeser tempat duduk. Jika biasanya ia duduk tepat di belakang saya, kali ini ia sering bergeser ke kiri. Dia sering mencuri pandang ke arahku dari tempat duduknya di dalam mobil. Entah bagaimana begitu. Aku pasti tidak pernah berani menatapnya dari balik kaca spion.

Pagi ini aku pergi Mrs. Yena ke bandara Juanda. Dia akan bertugas memeriksa cabang Bali selama seminggu. Jadi, selama minggu ini saya akan stand-by di kantor Mr. Tan sebagai pembalap cadangan. Tapi setelah makan siang SMS yang masuk ke sel. Itu dari Bu Yena. Bunyinya: Sopir yang sakit cabang Bali. Melihat ke Bali sore ini. Saya sudah mengirimkan uang untuk membeli tiket pesawat. Melihat langsung ke kantor cabang Denpasar ".

Segera saya mendapatkan uang tiket dan Denpasar alamat kantor cabang kantor Surabaya. Senang juga terasa pesawat untuk pertama kalinya. 4 jam kemudian aku berada di Kantor Cabang London.
"Aku lebih nyaman ketika Anda nyupir," kata Mrs. Yena jadi duduk di kursi belakang dalam mobil Cabang London. "Kau tahu banyak jalan-jalan di New York City, kan?" Tanya Mrs. Yena.
"Ya Bu. Saya mengambil SMA saya di sini," kataku.
"Baiklah, langsung ke Hotel Santika Kuta Beach," Bu perintah Yena.

Setelah check-in di hotel, saya harus membawa barang-barang ke ruang Bu Yena, ruang pondok tepat di pantai Kuta.
"Ini uang untuk mencari hotel kecil di sekitar sini. Anda membawa mobil Anda. HP-Anda harus stand by. Jika saya harus keluar, saya akan menelepon," kata Yena bu.
"Baik bu!"

Saya mendapatkan sebuah hotel kecil tidak jauh dari Pantai Kuta Santika. Tujuh malam kurang sedikit, setelah mandi, dan mengenakan t-shirt, telepon saya bergetar. Bu Yena mengirim SMS. "Aku meninggalkan di mobil Charger. Dapatkah Anda mentransfer ke hotel?" Baca SMS. Aku segera pergi. Ketika mereka mencapai hotel, SMS Bu Yena datang lagi, "Kamu harus hotel? Bisa langsung antara pengisi daya ke kamar saya?"

Dengan charger di tangan, saya pindah ke belakang hotel dan mencari cottage bu Yena. Di malam hari suasana tenang pondok benar, dengan tanaman berdaun, lampu redup di sekitar cottage dan gelombang laut tidak jauh dari pondok. Aku mengetuk pintu pondok.
"Masuk itu, tidak terkunci!" Sebuah suara Bu Yena. Aku tidak berani langsung. Keraguan saya berdiri di ambang pintu.
"Masuk, Andy!" Ibu Yena terdengar agak tinggi, memerintah setengah.

Aku membuka pintu. Bu Yena berdiri di jendela yang menghadap pantai dengan segelas minuman ringan dengan rambut longgar dan senyum manis. Aku melihat berdebar-nya. Ketat tank merah atas dikenakan membiarkan kontur dadanya terlihat jelas. belahan dada yang indah dan bahkan kemudian tidak tersembunyi. Aku menatap kaki ramping. celana pendek putih yang sangat singkat itu menyajikan sepasang paha kencang halus.
"Ini chargernya, Bu Yena. Saya taruh di sini, ya!" Kataku gugup. Bu Yena berjalan. Ya ampun! Bagaimana pergi itu, begitu mendebarkan dada. Bagian orang nian yang satu ini.
"Kau tampak gugup," kata Mrs. Yena tenang, menatapku dengan pandangan penuh. Dia tidak pernah menatapku sedemikian rupa sebelumnya.
"Lihatlah di sekitar. Kamar yang nyaman dengan lampu redup, dan suara ombak memukul-mukul. Sempurna, bukan?" Tanya Bu Yena di kerlingnya. Aroma farfum mahal itu disergap hidung. Saya tidak tahu Bu Yena bicarakan, tapi aku menjawab.
"Ya, benar. Sempurna," kataku. Aku mengambil beberapa langkah. Bu Yena lebih dekat dengan saya.
"Apa yang kau pikirkan sekarang?" Tanya Mrs. Yena. Wajahnya tidak jauh dari wajah saya,
"Aku ... .eh ... Aku, harus segera balik. Saya tidak ingin mengganggu kesempurnaan suasana ini," kataku.
"Begitu?" Kata Bu Yena perlahan, meletakkan gelas di atas meja di sampingnya. "Lalu, putar tubuh dan menutup pintu," katanya kemudian. Aku taat. Aku berbalik, dan menutup pintu.
"Tidak ada, jadi, Andy. Tutup dari dalam, bukan dari luar!" Kata Mrs. Yena.
Aku terkejut. "Dari dalam? Maksudmu?" "
"Ya, dari dalam. Dan kau masih di sini. Kami hanya berdua di kamar romantis ini. Bisa tidak Anda melihat bahwa tidur? Apakah kau tidak tahu mengapa aku telah memanggil Anda di sini? Tidak bisa Anda lihat betapa aku ingin kamu? "

Aku diam tertegun. Tapi ada hal-hal yang mulai mekar di selangkangan saya. Bu Yena mendekati saya dan meletakkan tangannya di leherku. "Saya Pangil Yena saja. Bawa aku ke tempat tidur. Aku ingin kau cumbui saya. Bercintalah denganku. Aku pingin sekali!" Sebelum aku bisa mengucapkan sepatah kata pun. bibir Yena telah mendarat di bibirku. Dilumatnya saya dengan rakus dan kekerasan. Entah bagaimana aku tidak lagi ragu-ragu. bibir lumatan dibersihkan dengan tidak kurang kekerasan. Itu bibir manis dan segar. Yena segera melepas bajuku dan melepas top-tanknya sendiri, sehingga keindahan dada telanjang. Aku langsung menyergap dada yang indah. Kukulum dan kuhisap habis-habisan puting Yena. Saya yakin bahwa dia suka dan dia ingin sekarang. Dan aku benar. Dia mengerang dan mendesah dan membiarku saya menjelajahi dada dan leher dengan bibir dan lidah. puting Kukulum soft pink dan kurema diperas dengan irama embun pula. Yena tubuh bergetar. Dengan rentetan ciuman dan dorongan dari dadanya pula, ia bergerak saya ke tempat tidur dan naik pada dengan sungguh-sungguh, masih dengan ciuman semakin beringas.

"Susu saya. Saya ingin Anda mengisap puting saya lagi. Lihat seluruh dada saya. Membuat saya nikmat. Membuat saya mengapung, Andy!"
"Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan, Yena" kataku terengah-engah.

Saya memberi Yena-menjilati dengan rakus menjilati puting dan susu seputaran. Dia membalasanya dengan gerakan yang sangat terlatih dan terampil. Dibalasnya mengisap dan menggigit saya dengan puting kecil. Pantai Kuta dan gelombang laut tiba-tiba membimbing Yena meminta saya untuk melepaskan celana pendek yang dikenakan, dan ia sangat ingin membantu saya melepaskan celana jeansku.

"Lepaskan celana saya, Andi. Hapus dan memberikan kedewasaan Anda," Yena mendesah ketika saya mengambil celana mulai kulorotkan. wanita cantik dan manis berteriak China menempel dengan rambut halus kerumunan kawanan sekitarnya.
"Kau ingin aku membelai dengan lidah saya?" Saya bertanya.
"Itulah yang saya inginkan. Lakukan!" Says Yena.

Dia membantu dirinya di punggungnya dan meraih kepalaku. Saya membenamkan wajah saya di Yena berteriak dan aku bermain lidahku, mendorong sedalam mungkin ke seluruh vagina basah dan lapar. Yeni merintih, mengerang, mendesah dan mengerang nikmat. "Ohhhh! Ooouhhhh! Ouuuhhhh, Andiiiii! Itu bagus. Terussss. Terusss. Ouuuh!" Yena terus mengerang antara ombak pantai. Sesaat kemudian, ia mengangkat kepalanya dan meraih penisku. "Sekarang Anda harus merasa balasanku," canda Yena. Dia menelan bulat-bulan mengisap penuh ayam dan nikmat. Dan dia menarik penisku bolak-balik dari lambat, menengah dan tinggi kecepatan clasps mulutnya. Aku terengah-engah dibuat. Benar-benar wanita yang terampil memberikan kesenangan untuk penisku. Benar-benar mabuk saya buat. Aku tidak bisa menunggu lagi. Libidoku naik ke mahkota. Aku berada di atas tubuhnya, menyerang susu lagi dan membuat Yena menggelinjang liar di tempat tidur. Yena lebih sabar lagi. Ia menjatuhkan penisku dan membantu saya mencari berteriak basah.

"Perlakukan saya, saya hidup dengan Andi. Saya ingin Anda sejak pertama kali saya melihat Anda!
"Anda terlalu banyak bertanya, Yena," kataku.

Aku mengubur penisku ke vaginanya basah menantang. Kupompa dengan kelembutan dengan yang gerakan kusesuaikan dengan napas berdebar Yena. Aku membiarkan penisku mencari tempat-tempat di Cina vaginanya nikmat bagian ini. Saya memberikannya bonus gigitan kecil seluruh puting dan susunya. Itu membuat Yena senang bukan main. Saya tidak bisa menjelaskan erangan, desahan dan erangan Yena.

Yena saya dan bercinta sepanjang malam. Yena hanya memberi istirahat sejenak sebelum ia mulai menyerang lagi. Dia memiliki banyak teknik permainan yang membuat saya terkesiap. Dan dia selalu bertanya, bertanya dan bertanya. Itu membuat saya harus menyeimbangkan pada, berapa kali dia bertanya.

Kami berada di Bali selama seminggu. Yena membuat alasan cerdas untuk tidak perlu datang ke kantor cabang. Dia hanya ingin aku mencumbunya terus dan terus tanpa henti. Pada malam terakhir sebelum beralih ke Surabaya, saya dan Yena seks dalam tidur-tas hanya setelah tengah malam di pantai terpencil.

Jadi kembali ke Surabaya, Yena terus meminta saya untuk memuaskannya: di kamarnya ketika Mr Tan dan sisa rumah sedang keluar, dan di mana saja. Kami pergi ke hotel di Malang, Yogyakarta, Madiun, Jakarta dan bahkan Singapura. Yena sering bertanya kepada saya membelai dia di mobil dan di mana saja ia menjadi horny. Saya tidak tahu kapan akan berhenti. Tampaknya Yena tidak akan pernah ingin mengakhiri semuanya.

Tidak ada komentar

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.