Header Ads

CERITA DEWASA MEMUASKAN IBU MAJIKAN




Cerita dewasa terupdate - Aku (Anis) pria 39 tahun. Ini satu bulan terakhir, tiba-tiba aku teringat ketika aku baru saja selesai menyelesaikan studi saya di sekolah tinggi pada tahun 1984 di salah satu kecamatanku modal. Sebut saja Kabupaten KH di satu kabupaten di provinsi ini. Ketika saya menghadapi masalah yang sama dengan masalah saat ini yang bentrok dengan keluarga. Hanya ketika itu, aku bentrok dengan orang tua saya, yang saat ini saya bentrok dengan istri saya.



Cerita dewasa terbaru -  hanya masalah sepele yang orang tua saya ingin saya untuk tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, tapi aku bersikeras untuk mendaftar di salah satu universitas di Makassar. Karena tidak didukung oleh orang tua, saya terpaksa meminjam uang dari tetangga adalah Rp 10.000, untuk biaya mobil ke Makassar dan sisanya membuat camilan. Karena saya tidak punya teman di kota Makassar, jadi saya terpaksa menghabiskan malam di sebuah stasiun bus sambil mencari kontak sehingga saya bisa mendapatkan pekerjaan secepat mungkin. Bekerja halal apapun.

Setelah dua hari aku bergaul dengan terminal orang, akhirnya bertemu dengan seorang tukang batu yang berada di merenovasi dinding dan lantai dari penumpang menunggu. Saya mengajukan diri untuk menjadi buruh di tukang, dan setelah saya mengatakan kepadanya masalah saya adalah nyata, ia menerima tawaran saya itu. Saya menawarkan gaji Rp.2.000 / hari tanpa makan dan penginapan tertutup. Saya langsung setuju untuk itu, karena jika tidak, aku akan mati kelaparan mengingat uang jajanku telah habis. Tapi saya minta gaji dapat diterima setiap hari dan pembangun setuju bahwa juga.

Setelah lima hari aku bekerja dengan tekun dan bermalam bersama dengan driver pada terminal bus malam, saya diperkenalkan dengan nasi kaya pengusaha oleh salah satu sopir kenalan saya bus di terminal. malam itu aku diantar ke salah satu rumah besar di Jl. SA. Aku gemetar dan tampak norak ketika memasuki rumah yang serba mewah. Jika tidak salah, ada tujuh mobil dan dua truk dan tiga mobil rusa mengambil mobil di parkir di depannya. Seorang pembantu pria setengah baya diantar saya duduk di ruang tamu. Segera gadis baik pembantu atau keluarga pengusaha itu membawa tiga cangkir kopi dan kue-kue. Kue karena rasanya yang sering dimakan di desa saya.

Setelah kami duduk kurang dari 2 menit di ruang tamu, tiba-tiba: "Iyana eddi muaseng makkulliah elo na de 'gaga ongkosona (Ini salah satu yang berarti akan kuliah tapi tidak mampu?)?" Tanya seseorang yang baru saja keluar dari kamarnya dengan perawakan besar, perut gendut dengan warna kulit hitam kecil. Dia menggunakan bahasa yang sama Bugis bahasa sehari-hari saya gunakan di desa saya. "Iye 'puang. Iyana eddi utihirakki (Ya benar. Ini adalah orang yang saya antar)" jawab sopir yang mengendarainya.

Sementara di rumah, kami berbicara dengan menggunakan bahasa daerah Bugis. Namun, untuk menyederhanakan dan memperjelas cerita ini, harus saya gunakan saja bahasa Indonesia tanpa mengurangi percakapan kami, apalagi bahasa kita berbicara adalah campuran dari Indonesia dan Bugis. "Oh ya, hanya bisa digunakan untuk makan anak saya, siapa tahu teman Anda tidak makan malam" katanya pada sopir saat ia diantar kita ke ruang dapur. "Ayo Nis, kami berdua makan dulu dan kemudian berbicara lagi" sebut sopir itu seolah-olah ia digunakan di rumah itu. "Yah .. Terima kasih Pak. Kurasa aku tidak lapar" Aku pura-pura puas, meskipun aku sangat lapar untuk makan malam belum. "Ayo .. Ayo .. Jangan malu. Tidak ada seorang pun di rumah ini. Mari sedikit di makan" kata sopir bersama dengan pemilik rumah sambil berdiri membawa saya ke ruang makan. Ternyata di atas meja telah disediakan makanan lengkap seperti meja itu tidak pernah kosong dari makanan.

Setelah kami duduk di meja, aku berbelok ke kiri dan kanan di dalam ruangan dan melihat tiga perempuan di dalam rumah. Salah satunya adalah mencuci piring. Dia cukup tua bahwa jika perkiraan usia sekitar 50 tahun ke atas. Menjadi yang lain adalah berbaring di tempat tidur sambil membaca koran. Ketika diperkirakan usia antara 30 sampai 40 tahun. Namun wanita lain asyik menonton TV sambil bersandar pada wanita berbaring rosban sambil membaca koran ini. Dia tampak muda. Jika perkiraan usia sekitar 17 sampai 25 tahun. Tampaknya dia adalah seorang gadis. Selama makanan kami makan di atas meja, kita tidak pernah berbicara sama sekali. Tapi aku merasa diperhatikan sejak awal oleh setenga wanita tua yang sedang membaca koran. Dia sesekali mengintip saya memegang kertas. Lebih aneh lagi, setiap kali kita bertabrakan pandangan, wanita itu melempar senyum manis. Saya tidak mengerti titik, tapi aku masih menjawab dengan senyum tanpa diketahui oleh driver yang teman saya makan. Kalau bukan karena sopir yang berhenti makan pertama, saya tidak akan berhenti makan dan aku lebih nyaman duduk lama di kursi makan itu melempar senyum berkat wanita setengah baya.

Setelah kami duduk bersama dengan sopir itu di ruang tamu, seorang pria besar bertulang itu duduk di depan saya dan berkata, "Kau dari daerah mana anak itu dan di mana orang tua Anda?" Tanya pria itu. "Dari Tulang Pak. Orang tua saya tinggal di desa" jawab saya. "Anda tinggal di kota atau desa Bone?" Dia bertanya lebih serius. "Di desa-desa jauh dari Sir kota," kataku lagi. "Aku pernah mendengar permasalahanmu dari sopir ini. Jika Anda ingin tinggal bersama kami, saya siap untuk membayar kuliah ketika Anda lulus" "Terima kasih banyak Pak atas budi kepada ayah. Saya bersyukur bisa bertemu dengan ayah "kata saya dengan kerendahan hati. "Hal ini terjadi bahwa kami juga asli tapi Bugis Bugis Sinjai. Bahkan istri pertamaku tinggal di Kota Sinjai" katanya terus terang. "Kalau begitu, saya sangat beruntung untuk pergi ke Makassar," kata saya.

Setelah kurang lebih 3 jam kami berbicara, orang itu mengatakan kepada kita untuk masuk ke salah satu kamar depan untuk beristirahat. Tapi sopir itu bahkan mengatakan selamat tinggal kepada teman saya dengan alasan pagi akan menemukan penumpang. Saya mengerti dan orang itu kemudian saya mengetahui bahwa dia adalah master dan kepala rumah tangga di keluarga, memungkinkan pengemudi harus kembali ke terminal. Sebelum master meninggalkan untuk mengurus bisnisnya pada hari berikutnya, sambil makan makanan di pagi hari dengan istrinya kemarin terlihat membaca koran dan satu-satunya anak di rumah kemarin menonton TV di ruang makan, ia memperkenalkan seluruh keluarga dan pembantu di rumah, termasuk pengemudi.

Setelah itu ia menunjukkan kamarku dan menjelaskan pekerjaan saya sehari-hari di rumah. Saya diminta untuk menjaga rumah dan membantu istri keduanya ketika ia berada di luar kota pada sebuah perusahaan. Aku sangat senang mendengar pekerjaan yang ditugaskan kepada saya, apalagi membantu istrinya yang saya percaya adalah cukup ramah dan bijaksana. Dari hari pertama aku sudah cukup akrab dengan anggota keluarga di rumah dan saya melakukan semua pekerjaan rumah tangga, termasuk mencuci, memasak dan menyapu sebagaimana layaknya keluarga atau pegawai negeri di rumah. Sikap kami berjalan biasa-biasa saja dengan tidak ada keanehan sampai hari kedua belas. Namun, pada hari ketiga belas, pikiranku mulai gagal ketika majikan laki-laki saya mengatakan bahwa ia akan pergi ke Sinjai untuk pembelian gabah dan beras untuk beberapa hari. Saya yakin jika hubungan saya dengan istri keduanya mampu menambah dekat, karena akhir-akhir ia sering meminta saya untuk membersihkan tempat tidurnya dan berpakaian sedikit kurang sopan di depan saya sebagai suaminya keluar rumah. Aku benar-benar sangat senang mendengarnya.

Setelah majikan laki-laki saya yang tersisa dengan sopir pribadinya sekitar pukul 9.00 pagi, aku kembali tugas hari-hariku seperti hari-hari sebelum mencuci pakaian, piring dan menyapu tempat tidur tuan. Rumah pembantu menyapu di halaman belakang, sementara gadis itu adalah satu-satunya yang ke sekolah. 'Nis, tidak dapat membantu saya sebagai suami saya setiap malam untuk membantu saya? "Ditanyakan istri kedua ketika saya sedang membersihkan tempat tidurnya. Saya sangat terkejut dan bingung atas permintaannya itu. Aku tidak menjawab karena saya tidak tahu arti jelas." Membantu ibu bagaimana maksudmu? "Tanyaku ketakutan." Memijat kepala dan kembali sebelum aku tidur, karena mata saya tidak bisa tidur sebelum dipijat "katanya dengan senyum kecil." Ketika datang untuk memijat pijat, saya kira begitu mudah Bu '. Aku bisa, tapi .. ayah Tapii AAPA tidak kalai kemudian marah dia tahu Mom? "Aku tergagap kasus dia hanya memancingku." Tidak akan gila benar. Kan Anda sudah keyakinan selesai. Setelah semua Anda telah diberi tugas menjaga aku selama ia belum pulang "katanya lagi. Setelah saya setuju untuk permintaannya, ia pergi keluar dan duduk membaca koran di ruang tamu, sementara aku pergi ke depan untuk menyapu jalan, kemudian beristirahat di kamar tidur saya.

Setelah makan malam, aku bersama pembantu menonton TV di ruang makan, sementara ibu guru dan anak menonton TV di kamar mereka. Setelah berita yang kami menyaksikan habis, pembantu pergi tidur di kamarnya yang berdekatan dengan dapur. Sedangkan anak perempuan majikan masih terlihat di kamarnya dengan pintu terbuka lebar kamar. Saya pikir kembali ke ibu perintah tuannya pagi ini. Aku bertanya-tanya dalam hati saya ketika harus kulaksanakan perintah, karena ibu tidak menjelaskan apa waktu dan di mana. Di ruang makan, atau ruang tamu ata di kamar tidurnya. Saya menunggu perintah lebih lanjut.

Setelah mendengar pintu kamar gadis anak ditutup dan dikunci rapat guru sebagai tanda ia akan tidur, maka terdengar pula utama pintu kamar terbuka tanda bahwa ia ingin keluar dari kamarnya. Aku pura-pura tidak melihat. Tapi tiba-tiba ibu majikanku itu duduk tidak jauh di sampingku sambil menonton TV dengan saya. 'Nis, sudah lupa permintaan yach pagi? "Dia bertanya dengan suara rendah yang membuat saya terkejut dan gemetar." Ti .. tiidak Bu '. Mmaaf Mom ', aku hampir lupa "kataku ketakutan." Lalu datang. Apa yang kamu tunggu. Khan terlambat "katanya." Ta .. Tapi di mana Bu? "Kata saya hanya." Tentu saja di donk kamarku. Tidak mungkin di sini atau di kamar Anda "katanya. Aku sebenarnya sangat takut kalau ada orang lain yang mencurigai saya. Tapi karena ini adalah perintah majikan, lagi pula semua orang di rumah itu di tempat tidur, maka saya harus menjalankan resiko apapun. Ibu guru berjalan perlahan seolah takut juga diketahui orang lain, dan ia ke kamar tidurnya, sementara aku mengikutinya perlahan dan hati-hati pula.

Setelah ia mengaku, ia kemudian ditutup dan mengunci pintu rapat. Lalu ia membuka daster yang dikenakannya dan terus telungkup tanpa busana, tetapi hanya BH dan celana tipis yang agak pendek pada tubuh. "Ayo Nis, silakan memijat bagian belakang kepala dan leher saya dan saya kembali" karena dia mengaku tidak bisa menunggu lagi. Aku segera duduk di tepi tempat tidurnya, lalu perlahan-lahan dan hati-hati menyentuh kepalanya kembali, terus turun ke leher belakang.

Setelah saya mencoba menekan dan mengeras sedikit pijitanku, ibu master tiba-tiba menyuarakan nada sedikit tinggi. "Wow .. Mengapa tidak menggunakan salep Nis. Ambil di rosban kolom?" "Yah .. Yah .. aku Bu maaf '. Aku tidak melihatnya" kataku dengan suara agak tinggi juga. "Jangan Nis suara terlalu besar, kemudian terdengar" kata ibu. Setelah ibu guruku melarang saya suara agak keras, ia kemudian berbisik. "Punggung saya juga Nis, jadi saya bisa tidur nyenyak". Menyentuh kepala dan rambut dan leher, saya sudah membuat cukup terangsang. Selain itu, kulit memijat punggugnya setengah telanjang. Tapi karena itu adalah perintah majikan, sehingga saya segera laksanakanKetika saya menurunkan tangan saya dan mengusap punggungnya, terasa hangat sekali. Kulitnya sangat putih dan halus. Sesekali saya meletakkan tangan saya di bawah ketiak dan di tepi bra berwarna abu-abu yang dikenakannya.

Tanganku semakin gerak lengket dan lambat ketika jari-jari saya tergelincir sedikit di belakang tepi atas pengikat bra dan celana. Bahkan memiliki tangan saya tidak bergerak sejenak ketika konsentrasi saya mulai mengarah ke sana melalui pakaiannya. 'Nis, mengapa diam. Apa itu, sehingga kita tidak menggerakkan tangan Anda? "Dia bertanya, bergerak dan sedikit berbalik, jadi aku harus melihat sebagian daging empuk di bra di balik itu." Ti .. Tidak apa-apa Bu '. Hanya takut? "Saya menjawab napas terputus." Takut dengan siapa? Khan tidak ada orang lain di sini. Lelah ya? "Setelah berkata demikian, ibu guruku tiba-tiba berbalik arah sehingga ia kembali di depan saya. Yang kedua memaksa tanganku menyentuh bra tonjolan nya sengaja. Dia hanya senyum kecil dan berkata," Apakah Anda keberatan khan jika Anda juga pijat perut, biarkan aku segar lebih lama. Ayo Nis .. "katanya sambil mengambil kedua tangan saya dan meletakkannya di pusarnya. Hatiku hampir muncul ketika ibu majikan mengangkat bra-nya sehingga kembar tantangan bukit yang jelas di bawah kedua hidung batang. Saya tidak bisa berbicara dan menangkap napas kita, bahkan aku sedikit malu, tapi, "Jangan takut dan malu Nis. Ini adalah rezkimu, kesempatan Anda dan Anda pasti ingin "katanya ketika aku mulai sedikit pemalu." Bba .. Bagaimana Mom '. Kek .. Mengapa bbeggini? "Saya bertanya, takut dan sulit untuk mengatur napas. Sebagai manusia biasa yang hanya pernah mendengar cerita, tentu saja aku tidak bisa menolak dan menyia-nyiakan kesempatan ini. Fakta ini harus mengalami, apalagi ini adalah master perintah.

Tanpa pikir panjang, saya langsung menjatuhkan tangan saya di bukit kembar. Pada awalnya hanya menyentuh, kuraba dan kuelus membujuk saja, tapi seiring waktu saya mencoba untuk membawa diri untuk memegang dan menekan-nekannya. Ternyata rasanya lezat sentuhan terlalu kenyal dan hangat obyek, apalagi milik majikanku. majikan ibu terlihat juga menikmatinya, terlihat dari nafas mulai juga tidak teratur. Desir mulutnya mulai terdengar seolah-olah dia mampu menyembunyikannya di depanku. "Auhh .. Terus Nis, madu lezat. Tekan, ayo .. Teruuss Aakhh .. .. .. Lick Sedot Nis donk .." Itu ibu erangan nyonya saat ia meraih kepalaku dan membawanya ke payudaranya yang kenyal , lembut dan tidak terlalu besar. Saya pasti tidak menolaknya, bahkan sangat bersemangat untuk menikmati pengalaman pertama dalam hidup saya. Aku segera menjilat putingnya, mengisap dan kadang-kadang sedikit sambil menahan dengan kedua tangan. Aku tidak tahu kapan ia membuka celananya, tapi pasti ketika saya masih puting putuskan sedikit dari mulut saya dan mengangkat kepalanya, tiba-tiba aku melihat seluruh tubuhnya telanjang tanpa sehelai benangpun di tubuh. "Ayo Nis, Anda akan tahu apa yang harus dilakukan setelah aku telanjang seperti ini. Well anyway?" Dia bertanya sambil mengambil kedua tangan saya dan membawanya ke selangkangannya. Sekali lagi, saya akan mengikuti kemauannya. Aku membelai bulu-bulu yang tumbuh agak tipis di bibir pembukaan yang sedikit ayam mulai basah itu. Saya tidak ingin pindah selera mulutku dari bukit kenyalnya itu, tapi karena ia menarik kepalaku ke selangkangannya di mana saya bermain di sekitar itu, maka saya dengan senang hati memenuhi. "Ciuman donk. Lick madu. Kau tidak jijik, kan?" Tanyanya. "Tidak Bu '' kataku singkat, meskipun aku merasa sedikit jijik karena ia belum pernah melakukan hal seperti itu, tapi aku sudah mendengar cerita dari teman-teman saya di desa selama yang Barat menjilat favorit dan menyedot vulva cair, sehingga saya ingin mencobanya.

Memang benar, alat kelamin wanita itu harum dan lebih dan lebih merangsang. Apakah perasaan itu juga dapat ditemukan pada wanita lain atau hanya pada nyonya ibu karena ia peduli dan penyemprotan farfum di vaginanya. Ibu Hips menguasai kujilat lagi, semakin cepat goyang, napasnya keluar lebih cepat saat ia mengejar hantu. Kali ini saya mengambil inisiatif sendiri mengungkapkan lebar pahanya, dan menatap sejenak bentuk mengkilap kemaluannya dan warna sedikit coklat di tengah-tengah segumpal kecil daging terjebak. Indah dan mungil belum. Saya mencoba untuk memasukkan lidahku lebih dalam dan menggerak-gerakkan ke kiri dan ke kanan, lalu ke atas dan ke bawah. Ibu Hips tuan mengangkatnya gerakan yang lebih tinggi dan lebih cepat. Saya tidak lagi mampu mengendalikan gejolak jiwa saya. Aku ingin tetap penisku segera mulai membasahi ke dalam lubang yang telah basah pula. Tapi dia belum memberi isyarat bahwa aku dipaksa untuk menahan sinyal dari dia. "Jeda Nis, aku akan menunjukkan sesuatu yang" perintahnya sambil mendorong kepala saya. Lalu ia tiba-tiba bangkit dari tidurnya sambil memegang leher bajuku. Kami duduk saling berhadapan, dan kemudian ia segera membuka kancing bajuku satu persatu hingga ia lepaskan dari tubuhku. Master ibu segera memeluk punggungku dan menjilati seluruh tubuh saya telanjang. Dari dahi, pipi, hidung, mulut, tenggorokan dan sampi perut ke pusar saya, dia menyerangnya dengan mulutnya dengan kesibukan yang membuat saya merasa geli dan lebih terangsang. 'Nis, aku semua terbuka semua yach, "katanya melepas sarung tangan dan celana dalamnya. Aku hanya mengangguk dan mebiarkannya menyentuh seluruh tubuh saya sesuai keinginannya.

Setelah aku telanjang seperti dirinya, ia kemudian meraih staf saya yang telah berdiri dengan dia keras di depannya, lalu dengan cepat memasukkan ke dalam mulutnya. Sikap dan tindakan ibu guru membuat saya lupa semuanya, masalah keluarga yang baik, rasa sakit saya, tujuan saya serta status dan hubungan dengan majikannya. Yang hanya memikirkan bagaimana menikmati seluruh tubuh nyonya ibu, termasuk lubang menyembul ayam dengan tongkat saya sangat tegang. "Bagaimana Nis,? Enak yach?" Dia bertanya ketika dia berhenti untuk menjilat dan memompa tongkat dengan mulutnya. Sekali lagi saya hanya bisa mengangguk menegaskan pertanyaan. Dia merokok dan ayam menggelomoh rakus makan seperti tulang anjing. "Aduhh .. Akhh .. Uuhh .." terdengar yang mampu mengambil keluar dari mulut saya saat ia meraih rambut kepalanya. "Ayo Nis, cepat masukkan inimu ke lubangku, aku tidak mampu menahan jiwaku lebih sayang," katanya sambil melemparkan tubuhnya ke tempat tidur dan tidur telentang sambil membuka lebar pahanya untuk memudahkan penisku ke kemaluannya . Saya tidak berpikir apa-apa lagi dan tidak mengambil tindakan lain kecuali segera mengangkangi pinggulnya, lalu perlahan-lahan terjebak ujung pangkal paha ke dalam lubang menganga vaginya lagi basah kuyup itu. Inci demi inci tanpa kesulitan, ayam menerobos menghilang sepenuhnya kepada ibu kesenangan lubang master. Pada awalnya saya gocok, menarik dan mendorong perlahan, tapi semakin kupercepat gerakan, menyebabkan suara aneh seperti kita sebagai gerakan pinggul bergerak / bergoyang seirama. Pligg .. .. Plogg wabah, decak .. .. decukk decikk. Suara yang terdengar dari bentrokan antara ayam dan lubang vagina disertai oleh ibu menguasai napas kita terputus-putus, tidak teratur dan tampaknya kejar di keheningan malam.

Saya yakin tidak ada yang mendengarnya karena semua orang di rumah itu dalam tidur nyenyak, terutama ruang di mana kita bergulat sedikit terpisah dengan kamar lainnya, bahkan peristiwa itu terjadi sekitar 11:00-00:00 di malam hari. "Bu 'Bu', aku ma, mau .. Kk" Saya belum selesai berbisik di telinganya, ibu majikanku tiba-tiba tersentak saat dia mendorong saya, lalu berkata, "Tunggu sebentar. Sebentar sayangi" katanya sambil berbalik saya sekitar sehingga saya terpaksa bawahnya. Ternyata ia ingin mengubah posisi dan ingin mengangkangiku. Setelah ia kembali masuk-penisku ke dalam lubang, ia kemudian melompat di atas saya sambil sesekali memutar gerakan pinggulnya ke kiri dan ke kanan. Akibatnya aneh suara kembali mewarnai gerakan kami malam itu. Decik .. .. Decukk Decakk. Setelah beberapa menit kemudian ibu nyonya itu di atas saya seperti orang menunggang kuda, dia tampak kelelahan sehingga seluruh tubuh untuk beristirahat pada tubuh saya dengan menjulurkan lidahnya masuk mulutku. Saya lagi merasakan desakan cairan hangat dari batang kemaluanku seolah-olah untuk keluar. Aku memeluknya kembali erat sebagai master saya. "Akk .. aakuu tidak bisa menahan lagi Bu '. Aku hanya mengambil Mom' yah" kataku ketika cairan hangat yang sudah di ambang ayam dan tiba-tiba tersentak ibu guruku dan segera menjatuhkan dirinya di sebelah saya di punggungnya, kemudian meraih selangkangan dan menggocoknya keras dan mengarahkannya ke atas payudaranya. Cairan hangat yang telah menggangguku tiba-tiba muncrat ke dada dan payudara tuannya. Dan dia tampak sangat menikmati. Napasnya terdengar tug lama sekali dan ia tampak sangat lega.

Ibu tindakan guru itu benar-benar sangat terkontrol dan terencana. Dia mampu mengendalikan nafsunya. Maklum dia sangat berpengalaman dalam urusan seks. Terbukti ketika sperma telah mencapai ujung penisku, ia tampaknya tahu dan segera mencabut kemudian dituangkan di tubuhnya. Entah apa maksudnya, tapi sepertinya dia sangat menikmati. 'Nis, kira menyambut ini hadiah dari saya. Saya yakin Anda tidak pernah menerima hadiah seperti ini sebelumnya. Well anyway? "Dia tampak sangat puas dan senang ketika kita saling berdampingan dalam posisi terlentang. Setelah mengatakan demikian, maka dia memelukku dan mengisap bibirku, lalu berkata," Terima kasih atas bantuan Anda dalam yah Nis seperti memijat tubuh saya. Mulai malam ini, Anda kujadikan suami kedua saya, tapi pekerjaan Anda hanya menyenangkan aku ketika suami saya tidak ada di rumah. Mau, kan? "Dia berbisik." Yah, Bu '. Bahkan Saya senang dan berterima kasih kepada ibu pada budidaya yang baik akan membantu saya. Terima kasih banyak juga Bu '' Saya katakan penuh bahagia, bahkan pikir saya semakin horny sedikit dibuat, tapi aku malu untuk mengatakan kepada master ibu, kecuali dia meminta untuk itu.

Sejak itu, setiap majikan saya tertua bermalam di luar kota, aku dan ibu majikanku seperti suami dan istri, meskipun hanya berlaku antara jam 21:00 sampai 05:00 pagi saja. Berada di luar waktu, kita tampaknya memiliki hubungan antara pengusaha dan pekerja di rumah. Saya sangat dicintai oleh semua anggota keluarga master karena aku rajin dan patuh terhadap segala perintah majikan, sehingga selain aku diperlakukan seperti anak atau kerabat dekat di rumah, saya juga membiayai pendidikannya di pribadi universitas di kota Makassar, bahkan aku diberi sebuah kendaraan roda dua untuk urusan sehari-hari saya. Sayang sekali aku diusir dari perguruan tinggi di tiga semester karena saya tidak lulus pada beberapa mata pelajaran karena studi kemalasanku dan pergi ke perguruan tinggi. Karena saya merasa malu dan berat pada majikan laki-laki saya di semua pengorbanan yang diberikan kepada saya untuk ini, saya dipaksa untuk meninggalkan rumah tanpa izin mereka dan aku kembali ke kota Bone untuk melanjutkan pendidikan saya di salah satu perguruan tinggi di saya kota. Untung aku punya beberapa tabungan, karena selama lebih dari dua tahun hidup dengan master saya, saya rajin menabung setiap uang yang diberikan oleh master. Selama empat tahun setelah kuliah di kota saya, saya akhirnya lulus dengan pujian baik due diligence dan belajar kerajinanku.

Karena saya menyelesaikan pendidikan 1991-1994, saya tidak pernah kembali ke desa asli saya dan berkumpul dengan keluarga karena malu dan takut orang tua. Namun dalam September 1995, pikiran saya mulai terpengaruh lagi dengan seorang wanita, bahkan beberapa kali aku ingin menikmati apa yang pernah aku menikmati bersama dengan ibu majikan pertama, tapi aku takut resiko dan dosa. Karena aku merasa itu biaya dan matang untuk menetap, akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke desa untuk berbicara tentang orang tua saya. Orang tua saya sangat bangga dan bersyukur dan berterima kasih atas keberhasilan saya memperoleh sarjana sekaligus diberkati niat saya untuk menetap, bahkan menyerah penuh kepada saya untuk memilih pasangan mereka sendiri. Itupula tahun aku menikah dengan pilihan saya, biaya, dan hal-hal yang tidak orang tua kubebankan. Dari tahun itu sampai tahun ini, hubungan saya dengan istri saya bekerja secara harmonis, bahkan kami telah dikaruniai dua putra dan seorang putri. Tetapi karena kehilangan pekerjaan, kita sering bertengkar dan bentrok dengan istri. Akhirnya saya memutuskan untuk meninggalkan rumah dan pergi ke salah satu kota di provinsi itu untuk mencari pekerjaan. Tiba-tiba aku bertemu dengan teman kuliah yang telah menjadi pengusaha dan pengusaha beras besar lagi. Anehnya, teman saya tinggal bersama istri keduanya karena istri pertamanya tinggal di kota Bone. tawaran saya hampir sama dengan tawaran induk pertama untuk mempertahankan keluarganya dan membantu mengurus bisnisnya ketika ia sedang ke luar kota. Pikiranku mulai aneh dan ingin kembali mengulang sejarah masa lalu, terutama istri saya tidak diberkati dengan seorang anak, dan dia cukup bagus untuk saya lagi.

Tidak ada komentar

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.