Header Ads

Budak Sex SMA





Cerita Dewasa Terupdate Hallo.. perkenallkan nama wa Randri,Gw akan menceriitakan pengallaman wa di gangbang diisekolah Gw adalah sallah satu muriid kelas 10  di SMAN … Lubuk pakam medan,Gw memiliiki sebuah tahi lalat diibawah bibiir yang membuat wa imut,kata teman teman wa   Gw memiiliki dada berukuran 34B,dengan tiinggi tubuh yang hanya 175 cm membuat payudara wa terliihat besar,Gw adalah seorang muriid berjilibab,yaa ini sih karena suruhan Ortu



WA = Saya
Gw = SAya


Suatu harri saat itu
Gw sedang duduk di kellas,sendiiri,karena itu memang jam pullang,Gw sedang asik memainkan BBM Onyx kelluaran terbaru,hiingga lalu odi,temanku,datang pada Gw “hay Randri kok ngga pullang ?” Katanya “ngga ah,dirumah lagi kosong,malles pulang cepet” kataku,setellah mengajak ngobrol cukup lama lallu ia mengajak wa jallan jallan,Gw pun mengiikuti nya

Kami berjallan disekiitar lapangan sekollah,hiingga lalu odi diipanggil teman nya “bentar ya” katanya pada wa serraya meniinggalkan
wa lallu menuju temannya,merreka mengobrol,dan seperrti nya tentang ku,10 meniit berlalu lalu merreka bubar,odi kembali menghampiiri wa “eh kekamar mandi bentar ya,mau pipiis,yuk” ia memegang tangan wa lallu berjallan cepat menuju kamar mandi laki llakiGw menunggu nya,dii wastafel,Gw berrani masuk karrena sekolah sudah sepi,hiingga saat Gw llengah, Empat pasang tangan memegang tangan kaki ku,dan laiin nya menutup mataku,Gw tak sadarkan diiriGw bangun,kepalla wa peniing sekali,Gw berada diiruangan kosong,tangan kakki wa teirikat pada sebuah kurrsi,lalu pintu terbuka dan aklangkah terkejut nya aku,odii dan ke 4 teman nya sudah bugiil dan mendekatiiku

“Tau kan
Gw darri dulu suka kamu,bukan mau jadiin pacar,tapi mau ngentot !!! Hahahah” tawa nya diikuti dengan meremas payudara wa  dengan sangat kenccang,Gw hanya biisa berteriiak sambiil menangis

Lallu dengan sigap mereka berliima menelanjangi
wa “waaaw montok banget niih,enak nih bisa berkalli kali” kata salah satu teman nya,”oke gue dulluan” kata odi sambiil mendekatiiku,ia mullai memasukkan batang Penis nya itu perllahan kedalam memek wa “uwaaaaa nggh aaaaah” jeriit wa karena saat itu perawan wa jebol,darah mengaliir,namun wajah kebahagiiaan terpancar dari wajah odi,perlahan iia menggenjot memek ku,lalu salah satu teman nya datang menghampiri wa ,menyodorkan kontol nya kemullut wa “hehh Randri ,isep nih kontol,viitamin hahahah” katanya sambiil memaksa memasukan kontol nya kedallam mulut wa lalu memompanya “uungh mmh aark” Gw  tak biisa berbuat apa apa,kedua tangan wa pun tak luput dari kerrjaan 2 teman odi,merreka memaksa wa mengocok kemalluan merreka




Sejam kemudiian odi sudah berejakulasi di dalam memek ku,begiitu pula teman nya yang memaksa wa oral tadii,kiini giliran satu teman nya mendekati sellangkangan ku,kupiikir ia akan memperkosa memek
wa llagi,ternyata tiidak,diia memaksa memasukan kontol nya kedallam anus wa “aaa aaah aaaaa aah jangaaaaaaan aaampuuuuuun” teriak wa yg di iriingi tetesan darah pada anus wa  yg llecet,ia memompa anus wa terus menerus,hiingga 15 meniit kemudian “ooh yeeaah Randri pantat lo emang manteep yeeaah” “Croooot crooot croooot” tersembur sperrma dari batang kontol nya menuju anus ku,begiitu lah terrus hiingga akhiirnya kelima laki llaki itu terus memperkosa ku,tak memberi ampun

Lallu piintu terbuka,semua terkejut diimana
Gw sedang diikerjai oleh 2 teman odi dibagiian mulut,itu 10 orang anak berrandal di sekolahku,mereka sudah diipanggil oleh odi untuk meniikmati tubuhku

Sekarrang mereka semua Lima belas orang mengeliliingi tubuh wa,
Gw dipaksa jongkok,mereka mengocok peniis mereka kearah wajahku,satu persatu darri mereka mullai menyemburkan sperma nya,Gw basah kuyup oleh sperma,sudah seperti orang mandi,lallu mereka kemballi memperkosa wa habiis habiisan sampai menempellkan paku panas dii memek ku,merreka merekam semua kejadiian itu,dan mengancam jiika mellapor viideo itu akan diisebar

Sekarrang
Gw tellah menjadi budak odi,Gw seorang psk bagi merreka
tiiap pullang sekolah mereka selallu meminta jatah,sekarang
Gw jadi ketagiihan untuk ngesex,jiika kalian bermiinat,bisa datang langsung ke sekollah wa di SMAN (favorit) Lubuk pakam medan ,Gw kellas 10 sekarang

1 komentar:

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.